Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Polair Polres Pelalawan Pantau Tempat Objek Keramaian

Kamis, 23 April 2020 - 19:42:11 WIB Cetak

Tim Sat Polairud Polres Pelalawan Saat Melalukan Patroli Pemantauan Tempat Lokasi Objek Keramain.

Pangkalan Kerinci (Wartaporos.com)-Anggota Satuan Pol Air dan Udara (Polairud) Polres Pelalawan melakukan patroli pemantauan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Pelalawan untuk tidak melakukan mandi balimau, Kamis (23/4/2020) di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona di tempat ramai pengunjung seperti Kualo Kerinci, Pantai Kualo Terusan (Kute), Sungai Nilo dan Jambatan Pangkalan Kerinci.

"Kita hari ini turun melakukan pemantauan sesuai perintah Bapak Kapolres Pelalawan, agar tidak ada keramaian atau melakukan kegiatan mandi balimau di tempat yang biasa ramai pengunjung," ujar Kaurmintu Sat Polairud Polres Pelalawan, Bripka Tri Hari Ismi Z, SH, MH saat melakukan pemantauan di Pantai Kute.

Sambung pria yang biasa disapa Tri ini menjelaskan selain perintah Kapolres, bahwa adanya surat edaran Bupati Pelalawan untuk tidak melakukan kegiatan keramaian seperti mandi balimau dan lainya.

"Alhamdulilah, sejumlah titik di Pantai Kute, Kualo Kerinci, Sungai Nilo serta Jembatan Kerinci tidak ditemukan aktivitas keramaian. Tentunya, sesuai dengan harapan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus Corona," tegasnya.

Pantauan wartaporos.com, anggota Sat Polairud Polres Pelalawan yang dipimpin Bripka, Tri Hari Ismi Z, SH, MH melakukan patroli pemantauan hingga menjelang magrib, namun tidak ditemukan keramaian.**





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+