Koramil 02/TT Bersama KM. Jelatik Bagikan 2000 Helai Masker Kain.

Rabu, 22 April 2020 - 15:29:25 WIB Cetak

Foto: Pembagian 2000 helai masker oleh Koramil 02/TT bersama KM. Jelatik, kepada masyarakat Selatpanjang, Rabu (22/4/2020).

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM - Kepedulian masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19, dari hari ke hari terus tumbuh disegenap kelompok masyarakat, kali ini Koramil 02/TT bersama Perusahaan KM. Jelatik bergerak membagikan 2000 helai masker kain kepada pengguna jalan, seperti berlangsung, Rabu (22/4/2020).

Iskandar, salah seorang pengurus KM. Jelatik menuturkan, pihaknya sangat khawatir atas musibah yang telah melanda hampir seluruh dunia ini, kita hanya bisa berupaya mencegah, mudah mudahan bantuan kecil yang kami salurkan bersama Koramil ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

KM. Jelatik bisa besar dan bertahan sampai sekarang ini juga berkat masyarakat, jadi memang sudah seharusnya kami berbagi dengan masyarakat, kata Iskandar.

Loading...


Pantauan WartaPoros.com, kegiatan bagi masker yang berlangsung di perempatan Jalan Diponegoro (Simpang Suzuki) tersebut terlihat antusias masyarakat yang cukup tinggi.


Para pengendara kendaraan roda dua berhenti dengan antrian panjang menerima masker yang dibagikan oleh anggota Koramil 02/TT dan ABK KM. Jelatik, demikian pula warga pejalan kaki.


Kepada awak media ini, Kadiskes Kepulauan Meranti dr. Misri M.Kes mengatakan, sangat mendukung terhadap kegiatan bagi bagi masker, ini menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama warga Meranti.


Kita sangat mendukung dengan banyaknya kelompok yang peduli dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Tiap bantuan yang disalurkan tentu bermanfaat bagi masyarakat, termasuk masker, kata dr. Misri.

Danramil 02/TT Mayor Inf Poltak Girsang melalui Danpos Koramil Peltu Lakatang menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang perlu dukungan dari semua pihak, agar masyarakat dapat melakukan pencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19. 


Lakatang menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker apabila keluar rumah dan menghindari kerumunan orang ramai.
(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+