Kasus Positif Corona Meningkat, Gubernur Riau Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Senin, 13 April 2020 - 23:14:27 WIB Cetak

Gubernur Riau, Syamsuar/MCR

WARTAPOROS.COM - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengumumkan hingga saat ini pasien terjangkit virus Corona atau Covid-19 semenjak 3 Maret-13 April 2020, berjumlah 20 orang.

"Hari ini, pasien positif Covid-19 bertambah empat orang dengan total sebanyak 20 orang. Diantaranya 16 pasien positif saat ini sedang dirawat, 2 orang telah sembuh dan dipulangkan, sedangkan yang meninggal berjumlah 2 orang," katanya.

Syamsuar mengungkapkan, untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 243 orang. Diantaranya 123 orang masih dirawat. Sedangkan, PDP yang telah sembuh dan pulang berjumlah 102 orang.

Loading...

"PDP yang meninggal berjumlah 18 orang. Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, Kami turut berduka cita, semoga amal dan ibadah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Syamsuar menambahkan, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 31.889 orang, diantaranya yang selesai pemantauan sebanyak 19.015, serta yang masih dalam pemantauan berjumlah 12.874 orang.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik akan hal ini, namun tingkatkanlah kewaspadaan. Mari kita bersama berdoa untuk selalu tetap sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah," tutupnya. (MCR)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+