PT EMP Semprot Desinfektan dan Serahkan Bantuan Makanan

Sabtu, 11 April 2020 - 14:32:11 WIB Cetak

Maneger Area PT.EMP, Yoyok Purwanto Menyerahkan Bantuan Makanan Tambahan Kepada Posyandu RT.01 Simpang Kualo.

Pangkalan Kerinci (wartaporos.com)-Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Energi Mega Persada (EMP) yang merupakan Kelompok Usaha Bakrie melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah tempat umum, Sabtu (11/4/2020) di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Desinfektan disemprotkan di sejumlah sisi dan ruang masjid, tempat fasilatas umum simpang kualo, Kantor Lurah Pangkalan Kerinci Kota dan tempat umum lainya.

Selain itu, PT EMP juga menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk Posyandu Simpang Kualo Pangkalan Kerinci Kota yang diserahkan langsung Manager Area, Yoyok Purwanto.

"Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan virus Corona atau Covid-19. Ini juga merupakan komitmen perusahan dalam mendukung pemerintah dalam memutus matarantai Covid-19 atau virus Corona," kata Manager Area, Yoyok Purwanto saat menyerahkan bantuan.

Kegiatan ini juga didukung warga termasuk Ketua RT 01 Simpang Kualo, Atus. Tentunya, dengan kegiatan ini mampu mencegah wabah virus Corona dan memutus penularan, dengan harapan semoga wabah ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali.**







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+