Terus Mengalir, BKTPM Salurkan Bantuan 3000 Helai Masker Untuk Desa Banglas.

Rabu, 08 April 2020 - 15:10:42 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM - 
Penyaluran bantuan dari Keluarga Besar Tionghoa Peduli Meranti (KBTPM)  Selatpanjang sepertinya terus mengalir, dan kali ini giliran Desa Banglas, telah mendapat bantuan 3000 helai masker.

Penyerahan 3000 helai masker dari BKTPM melalui Humas Jhoni kepada Kepala Desa, Rizal didampingi oleh Babinsa Sertu Dedi dan beberapa Kadus berlangsung di halaman Kantor Kepala Desa Banglas, pada Rabu (8/4/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Atas bantuan tersebut, Kepala Desa Banglas Rizal sangat berterimakasih pada BKTPM Selatpanjang, sebab sudah ada himbauan pemerintah agar seluruh masyarakat yang keluar rumah agar memakai masker.

Loading...

Wah, saya sangat berterimakasih kepada semua pengurus BKTPM, walaupun jumlahnya belum mencukupi untuk dibagikan pada seluruh warga desa saya, tapi ini sangat berarti dan membantu kami, ungkap Kades Rizal.

Sambil bercanda, Kades Rizal menanyakan apakah masih ada bantuan lain yang akan disalurkan, dan jika memang ada kami siap menyalurkan ke masyarakat, ucapnya.

Menjawab pertanyaan Kades Rizal itu, Jhoni selaku Humas BKTPM Selatpanjang menjelaskan, bahwa kalau tidak ada halangan, hari Jumat besok kami akan menyumbangkan Disinfektan Spray merek Lysol.

Ia, BKTPM akan menyumbangkan sebanyak 154 kaleng Disinfektan Spray merek Lysol untuk 22 rumah ibadah dengan rincian 14 Mesjid, 5 Gereja dan 3 Vihara dalam kota Selatoanjang ini.

Menurut Jhoni, hal itu perlu agar jemaah yang melaksanakan ibadah tidak merasa was was, memang kita harus mengantisipasi dan terus berupaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kita semua harus berdoa semoga terhindar dari wabah berbahaya ini, kata Jhoni mengakhiri.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+