Penyemprotan Gabungan

Lakukan Penyemprotan, Camat : Terima Kasih para donator

Selasa, 07 April 2020 - 21:19:32 WIB Cetak

KAMPAR, WARTAPOROS.COM  - Setelah melakukan penyemprotan Disinfektan gabungan secara bergiliran pada hari ini camat kecamatan kuok berikan ucapan terima kasih kepada seluruh para donator, petugas, dan relawan. (07/04)

"Kami selaku pemerintahan kecamatan kuok kabupaten kampar sangat berterima kasih tak terhingga kepada seluruh para donator, petugas, serta relawan yang telah membantu dalam pencegahan dan penularan covid-19 di kecamatan kuok", Imbuh Camat Kuok Darusmar M.Si. 

Dalam penanganan pencegahan penularan covid-19 ini tanpa bantuan para donator pihak kecamatan tentu tidak bisa berbuat banyak, tapi setelah bergandeng tangan dalam penanganan pencegahan covid-19 kita mampu menyelesaikannya. 

Loading...

"Tanpa Bantuan dari pihak donator, kami dari pemerintahan kecamatan tidak bisa berbuat banyak, tetapi dengan bergotong royong kita mampu menyelesaikan itu semua", Ucap Camat

Bantuan dalam penyemprotan itu diberikan oleh pemerintahan desa, brilink hingga perusahaan yang ada di kuok.

"kegiatan penyemprotan selama ini, merupakan sumbangan donatur dari spbu pulau terap, bri, bank riau, brilink kuok, brilink silam, brilink koto semiri serta Pt. Wika kantor cabang rantau berangin", Ucapnya berterima kasih. (Pjr)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+