Virus Corona Diseases 19

Cegah Covid 19, Polsek Bangkinang Barat Semprotkan Disinfektan Bersama Pemerintahan Kecamatan

Selasa, 31 Maret 2020 - 14:41:56 WIB Cetak

KAMPAR, WARTAPOROS.COM  - Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan upaya untuk mensterilisasi fasilitas umum polsek bangkinang barat bersama pemerintahan kecamatan kuok kabupaten kampar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa fasilatas umum. (31/03)

Hal ini mencegah berkembangnya virus yang dapat ditularkan melalui tempat-tempat yang menjadi sarana umum dan tempat yang digunakan publik seperti transaksi penarikan dan penyimpanan uang serta tempat lainnya.

Selain itu fasilitas yang ada diluar ruangan seperti kursi tunggu, ruangan genset dan ambulance juga tak luput dari penyemprotan disinfektan.

"Saat ini kepolisian bangkinang barat berupaya untuk melakukan pencegahan covid-19 dan melakukan berbagai upaya mulai dari membagikan maklumat hingga  s melakukan penyemprotan disinfektan untuk membunuh virus yang mengakibatkan menjadi Covid 19", Ucap Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Supriadi saat melakukan penyemprotan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, akan terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan ini.

"Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Dan marilah kita sama-sama berdoa agar bencana ini cepat usai dan kembali normal seperti sediakala", Tutup Kapolsek.

Tak hanya itu saja, dalam penyemprotan itu turut hadir camat kecamatan kuok, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta beberapa orang kepala desa.

Dalam ungkapannya camat kuok menuturkan "Selain dalam penyemprotan gabungan pada kali ini kita akan tentukan nantinya waktu untuk pedesaan yang ada di kecamatan kuok ini, hingga kini baru beberapa desa dan sekolah menyatakan dirinya untuk ikut serta", Tutur Darusmar, M.Si.

"Dalam kegiatan ini kita sangat mengapresiasi kepolisian bangkinang barat dalam melakukan pencegahan covid-19 ini", Tambahnya

Ssbelum melakukan penyemprotan cairan disinfektan kapolsek bangkinang barat iptu Supriadi pimpin apel terlebih dahulu sekaligus doa. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+