Dulu Terkenal, Kini Kehidupan Mansyur S Memprihatinkan Sampai Bingung Bayar Listrik

Sabtu, 14 Maret 2020 - 16:54:25 WIB Cetak

Mansyur S/Net.

WARTAPOROS.COM--Penikmat musik dangdut tentu sudah familiar dengan nama Mansyur S. Mansyur dikenal sebagai salah satu pedangdut senior yang sukses di Indonesia. Mansyur berada di puncak kejayaannya pada era 90-an.

Meski sempat sukses, tetapi kini Mansyur telah jarang tampil di layar kaca. Kehidupan nya juga jauh dari kata mewah. Bahkan, ia sampai bingung bayar listrik bulanan. Berikut ulasan lengkapnya.

Dulu Pedangdut Sukses

Loading...

Mansyur Subhawannur merupakan salah satu pedangdut sukses di Indonesia. Mansyur lahir di Jakarta, 30 November 1948. Kini ia telah genap berusia 71 tahun.

Pedangdut yang populer dengan nama Mansyur S ini mengawali karier nya dengan merilis album perdana pada tahun 1969. Tak hanya terjun ke dunia tarik suara, Mansyur pun juga mencoba terjun ke dunia akting dengan bermain di film 'Khana' dan sinetron 'Kampung Dangdut'.

Penghargaan dan Album Mansyur S

Pada tahun 2015, Mansyur S berhasil mendapat penghargaan 'Artis Solo Pria Terbaik 2015, AMI AWARDS 2015'. Sejumlah album Mansyur S pun telah laris di pasaran.

Album Mansyur S di antaranya: Jangan Menangis Sayang, Pesan Perpisahan, Zubaedah, 19 Lagu Terlaris Mansyur S, Cinta Sampai Di Sini, Tak Mungkin Air Matamu Jadi Air Susu, Badriah, Kertas dan Api, Gadis atau Janda, Kopi Susu, Pelaminan Kelabu, Album Emas Mansyur S, Gadis Pantura, Gelas Retak, Aku Tak Percaya, dan Selamat Datang Harapan.

Kesibukan Mansyur S

Meski dulu sempat sukses, tetapi kini Mansyur S tidak lagi aktif di industri musik tanah air. Ia mengatakan jika kesibukannya saat ini lebih banyak menganggur.

"Saya kesibukan nya sudah kayak gini saja, kebanyakan nganggur nya," kata Mansyur S di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (11/2/2020) dikutip dari Dream.co.id.

Bingung Bayar Listrik Bulanan

Kehidupan Mansyur S kini sangat berubah. Bahkan, keadaan nya saat ini membuatnya merasa kebingungan untuk membayar pajak dan listrik bulanan.

"Makanya tadi saya ngomong, kita usia yang kayak gini gimana? Buat bayar pajak aja kebingungan, bayar listrik bulanan aja bingung, kite bicara apa adanya aja," kata Mansyur menambahkan.

Masih Dapat Tawaran Pekerjaan

Meski kariernya tak seperti dulu, tetapi ia masih mendapat tawaran pekerjaan untuk manggung sesekali dalam sebulan.

"Sekali-sekali ada besok tanggal 14 (Maret) nyanyi," imbuhnya.***





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Lifestyle

Lounching Rania Spa & Beauty Berikan Diskon Khusus

Sabtu, 05 Februari 2022
Lifestyle

Teka-Teki Emas Soekarno 57 Ton di Bank Swiss Terungkap

Selasa, 28 November 2023
Lifestyle

Ini Posisi Rumah Menurut Islam Yang Membawa Berkah

Jumat, 28 Agustus 2020