Teror Pencuri di Desa Makmur Meresahkan Warga

Selasa, 10 Maret 2020 - 17:39:13 WIB Cetak

Foto : Ilustrasi (internet).

WARTAPOROS.COM--Warga Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau resah dengan adanya aksi pencurian di rumah warga pada malam hari.

Kepada wartaporos.com, Selasa (10/3/2020) salah satu warga Desa Makmur, Dede S membenarkan kejadian pencurihan yang menghebohkan warga desa dengan masuknya lewat cendela dibeberapa rumah warga desa.

"Sedangkan korban pencurian pada malam kemarin, yaitu dirumah Yulia Nur Pratiwi dengan kehilangan sebuah Hanphone Android," kata Dede.

Selain itu, dibeberapa rumah juga menjadi korban, namun karena adanya ronda malam para pencuri tidak sempat melakukan aksinya.

"Desa kita sudah mulai tidak aman, jadi kita juga sudah meminta para korban melaporkan hal ini kepada pihak berwajib, seperti Polsek maupun Polres Pelalawan," tegasnya.

Sementara korban, Yulia membenarkan kejadian yang telah merugikannya, dengan kejadian ini membuat warga resah oleh maling yang masuk ke rumah-rumah warga.

"Kita kehilangan sebuah hanphone android, kawanan pencuri ini beraksi pada malam hari pada saat kita sedang tidur pulas," kata Yulia.

Atas kejadian itu, Yulia bersama ibunya telah melaporkan tindak pidana pencurian ini kepada Polres Pelalawan, untuk ditindak lanjuti sesuai atauran undang-undang berlaku.**





Baca Juga Topik #hukrim+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+