Antisipasi Penyebaran Corona

Antisipasi Penyebaran Corona, Camat Tambang Bagikan Masker.

Selasa, 03 Maret 2020 - 11:26:36 WIB Cetak

Tambang, Wartaporos.com - merebaknya Virus Corana yang menggemparkan dunia bahkan hingga informasi terakhir telah terjangkit sebanyak  2 orang warga indonesia, berbagai langkah dan upaya dilakukan oleh pemerintah  untuk memutuskan penyebaran virus agar masyarakat tidak terpapar oleh virus ini, bahkan camat tambangpun ikut turun membagikan masker antisipasi penyebaran virus corona. (03/03)

Usai pembagian Masker camat tambang Abukari menuturkan "pembagian ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap penyebaran virus Corona yang telah menggemparkan dunia dan telah memakan banyak Korban Tentunya yang dapat kita lakukan dengan membagi-bagikan Masker Kepada masyarakat serta melakukan himbaun hidup sehat", Tutur Abukari.

"Kepada masyarakat menghimbau agar dapat mewaspadai penyebaran virus ini dengan menghindari tempat-tempat yang menjadi penyebaran virus serta menjaga pola hidup Sehat", Himbaunya.

Sementara dalam pembagian masker yang dibagikan oleh kecamatan tambang saat ini berjumlah 500 unit Masker yang merupakan bantuan dari Fakuktas Kedokteran Universitas Riau dan Go Green Agro wisata.

"Kami juga berharap ada sumbangan dari pihak swasta lainnya untuk mengurangi menyebaran dengan membagikan Masker kepada masyarakat" Pinta Abukari.

Tak membutuhkan waktu yang lama, selama 30 menit sebanyak 500 masker jenis N95 habis dibagikan.(Pjr)





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+