LIDA 2020

SMK Negeri 1 Kuok Laksanakan Nonton Bareng LIDA 2020

Jumat, 07 Februari 2020 - 00:39:24 WIB Cetak

Kuok, Wartaporos.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020  di group tujuh putih top 70 yang akan tampil  putra riau yang berasal dari kampar yang tak lain adalah siswa Sekolah Menengah Kejuaran (SMK) Negeri Satu Kuok Arif Defri Arianto, Sekolah lakukan Nonton Bareng. (06/02)

Sebelumnya dalam audisi LIDA 2020 beberapa waktu lalu, Defri menyanyikan lagu Keangkuhan di hadapan juri hingga akhirnya mendapatkan golden tiket.

Defri memang memiliki bakat seni dan itu diakui oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Kuok Nurnaningsih M.Pd dan beliau sangat berharap dukungan dari seluruh masyarakat riau agar karir defri terus meningkat.

"Sekolah sangat mengagumi bakat dari defri ini kami selaku sekolah sangat berharap agar kiranya masyarakat riau khususnya kampar agar membantu karirnya defri melalui vote di lida", Pungkas Nurnaningsih M.Pd di dampingi Asef Gunawan S.Pd saat di jumpai media di lokasi Nobar.

Tak hanya itu saja, sekolah juga mengakuinya dengan kurangnya fasilitas di sekolah tentu nantinya menjadi penghalang bagi defri dan kawan-kawannya yang memiliki bakat lain.

"Kami sangat mengakui dengan keterbatasan yang ada di sekolah tentu menjadi penghambat bagi defri dan kawan-kawannya yang lain", Curhat Kepala Sekolah yang memang berlatar belakang di kesenian itu. 

Berikut ini 5 duta grup 7 putih yang akan tampil

1.Adilla - Kalimantan Selatan

2. Boham - Sulawesi Utara

3. Defri - Riau

4. Meli - Jawa Barat

5. Mutia - Maluku

Buat kamu yang tidak ingin duta favorit tersenggol, jangan lupa berikan dukungan semaksimal mungkin.

Cara mendukung ataupun Vote atau mengikuti polling Lida 2020 ada dua cara, yaitu melalui SMS dan bisa juga di aplikasi TOKOPEDIA, Selain itu juga bisa melalui SMS KETIK: LIDA(SPASI)NAMA DUTA KE 9728.

tak hanya itu saja saat penampilan defri kebahagian terlihat di wajah kepala sekolah serta seluruh warga sekolah,  selain melaksanakan nonton bareng di aula sekolah keluarga besar SMK 1 Kuok juga lakukan pembakaran ikan dan ayam sehingga di sana terlihat kekeluargaan yang akrab.(Pjr)
 





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+