Hut Kampar juara perlombaan

SMKN 1 KUOK Penyaji Terbaik Tari Pasombahan Kampar

Rabu, 05 Februari 2020 - 20:26:48 WIB Cetak

Photo Bersama : Kepala Sekolah Nurnaningsih, M.Pd lakukan photo bersama dengan anak didiknya yang peserta tari pada hut kampar di lapangan merdeka bangkinang. (02/02)

Bangkinang Kota, Wartaporos.com - SMK Negeri Satu Kuok berhasil meraih kemenangan dalam kategori lomba tari pasombahan atau persembahan antar SMA/SMK/MA se-kabupaten kampar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar ke-70 Tahun 2020, yang dilaksanakan dilapangan merdeka bangkinang. (05/02)

"Alhamdulillah kami bangga atas pencapaian ini, dan kami siap untuk melestarikan Tari Pasombahan ini, karna Tari ini merupakan punya Kampar, Tari Pasombahan kampar ini yang digarap oleh (Dewan Kesenian Kampar 2008), Dan kami rasa, sebagai generasi muda penerus, kita harus melestarikan Tari Pasombahan ini, inilah tari punya kita sebagai masyarakat Kampar", Imbuh Kepala Sekolah Nurnaningsih M.Pd didampingi Asef Gunawan S.Pd.

Perlombaan tersebut mulai dilakukan pada tanggal Dua hingga Empat februari, dimana SMK kuok tampil tampil perdana pada Minggu Malam, 02 Februari 2020, Dengan penari Delvi Rahmi, Suci Nur Fadillah, Tiara Prasasti, Lisa Safitri, Melisa cahya dewi, sutrisno, aryadi saputra, syafril dani, Rahmat Aridallah, dengan pelatih Suci Desraini dibawah bimbingan dan arahan Nurnaningsih, M. Pd  kepala SMKN 1 Kuok & Asef Gunawan, S. Pd Waka Kesiswaan.

Loading...

Tak hanya itu saja, dalam penyampaiannya kepala sekolah Nurnaningsih M.Pd mengucap bersyukur karena bisa keluar sebagai sang juara dan tak hanya itu salah seorang siswa smk kuok (Defri_red) juga mampu mewakili provinsi riau dalam ajang liga dangdut pada channel Indosiar serta nantinya SMK N Satu Kuok akan melakukan Nonton bareng nantinya saat penampilan defri.

Tak Hanya sampai di situ ucapan selamat kepada kabupaten kampar yang usianya sudah tidak muda lagi ia juga mengucapkan "Selamat hari jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020 " Tali Bapilin Tigo, menuju masyarakat Kampar sejahtera". (Pjr)





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+