Milad ke-13 Yayasan Marhamah Solok Selatan Bertabur Hadiah

Ahad, 02 Februari 2020 - 19:42:21 WIB Cetak

Teks Photo Ketua yayasan Marhamah Solok Selatan didepan onggokan hadiah memberikan semangat kepada peserta jalan santai.Milad Marhamah ke 13.ABG

WARTAPOROS.COM---Areal taman kota Muaralabuh dipadati rombongan wali murid Yayasan Marhamah beserta warga Muaralabuh,Sungai Pagu,Solok Selatan mengikuti acara senam pagi.Minggu (2/2).

Kegiatan ini diselenggarakan di taman kota Muaralabuh,sekaligus merayakan Milad Yayasan Marhamah ke 13,dan memperebutkan sejumlah hadiah melalui door prize

Sebelum acara dimulai juga digelar acara jalan santai,senam pagi.

Loading...

Ketua yayasan Marhamah Solok Selatan Drs.H.Nurfirmanwansyah mengatakan.Tanpa terasa usia Marhamah sdh 13 th, dan kepercayaan masyarakat sesuai berjalannya waktu juga semakin meningkat, TKIT jumlah siswa 120 orang, SDIT 380 orang, SMPIT 20 orang, bahkan untuk TKIT dan SDIT banyak yang tidak bisa masuk karena ruang kelas belajar tidak mencukupi.

Yayasan Marhamah berusaha untuk bisa melayani masyarakat dan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu pemerintah untuk membentuk pribadi yang berkarakter.

Kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga pengajar yang dengan ikhlas meluangkan waktunya untuk mendidik dan membina siswa siswi yang diserahkan oleh orang tua ke sekolah Marhamah ini.

Yayasan Marhamah berharap kerjasama orang tua ,dukungan pemerintah dan semua pihak untuk mewujudkan visinya " mewujudkan generasi yg berkarakter,cerdas ,mandiri dan berakhlak mulia".

Terimakasih kami ucapkan kepada orang tua yang telah mempercayakan dan menyerahkan anaknya ke Marhamah

Bersamaan dengan milad ke 13 Marhamah, yayasan mengadakan kegiatan senam nusantara , jalan santai ,bertabur hadiah door prize.

Alhamdulillah diikuti sekitar 1000 orang peserta dan hadiah sumbangan dari pihak yayasan, orang tua dan donatur yang tidak mengikat.ABG







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+