PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan Serahkan Hadiah Kambing

Sabtu, 04 Januari 2020 - 23:29:43 WIB Cetak

Teks Photo Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Zul Apendi,saat menyerahkan hadiah dorprise kepada pemenang di RTH Muaralabuh.ABG

Solok Selatan,WP.Com--Seekor kambing persembahan dari Travel Umroh PT Holiday Bumi Alam Surambi menjadi hadiah terfavorit pada gerak jalan sehat HAB Kemenag  74 di Solok Selatan.Sabtu (4/1)

Tepuk tangan, sorak sorai  dan tawa pecah saat salah seorang peserta gerak jalan sehat mendapatkan Hadiah dorprise berupa bibit kambing betina yg lagi bunting pemberian PT. Holiday Bumi Alam Surambi.

Semua peserta berteriak "Kambiang" semua peserta merasa bangga atas hadiah tersebut meskipun hanya satu orang saja yg mendapatkannya.

Loading...

Zul Apendi selaku Direktur PT Holday Bumi Alam Surambi usai menyerahkan hadiah mengatakan,bahwa saat ini PT Holiday memberikan hadiah yang berbeda dengan lain dan terkesan unik,karena kami dari PT Holiday Bumi Alam Surambi yg merupakan biro perjalan tour and travel berkeinginan sebanyak mungkin mengantarkan masyarakat Solok Selatan untuk Umroh ke Tanah Suci. 

Sehingga hadiah berupa kambing ini diharapkan bisa menjadi stimulan dan bisa mengembangkan hewan ini, agar para pecinta tanah suci dapat mewujudkan cita-cita nya ke tanah suci.

Bahkan bisa jadi kambing ini bila terus dikembangkan dari tahun ke tahun akan menjadi modal buat ke tanah suci,oleh sebab itu Holiday Bumi Alam Surambi berinisiatif memberikan hadiah dorprise yang bisa nilai dan harganya bertambah dari tahun ke tahun dengan harapan tentu yang mendapat hadiah ini dapat merawat dan mengembangkannya.

Selain memberikan hadiah kambing Buya Zul Apendi  juga memberikan  bonus diskon Umroh kepada setiap peserta yg mendapatkan kupon gerak jalan sehat sebesar  Rp 1 juta yang dapat di terima saat mendaftar Umroh.ABG







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+