Penghujung 2019, Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Tetap Fokus Berikan Himbauan Kamtibmas

Senin, 30 Desember 2019 - 09:42:28 WIB Cetak

Setiap Jumat Barokah, Bripka Denny Navendra selalu Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti. Salah satunya di Masjid Nurul Huda Teluk Punak bebrapa waktu lalu.

WARTAPOROS.COM-Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Merantin Polsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Bripka Denny Navendra melakukan giat Jum'at Barokah, dalam rangka sosialisasi Kamtibmas kali ini di Masjid Nurul Huda Teluk Punak beberapa waktu lalu.

Kegiatan itu, dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Pasalnya, Bripka Denny Navendra setiap giat Jumat Barokah setelah sholat jumat selalu menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid-masjid yang berada di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

"Kita menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat seperti mewaspadai terhadap aksi kejahatan, dengan meningkatkan Poskamling di lingkungan tempat tinggal. Tentunya kalau ada tamu yang datang untuk melaporkan kepada ketua Rt maupun pemerintah Kelurahan/Desa untuk mengantisipasi dimanfaatkannya tempat tersebut untuk persembunyian para pelaku kejahatan," kata Bripka Denny Navendra kepada wartaporos.com, Senin (30/12/19).

Sambung Bripka Denny Navendra, juga mengingatkan kepada masyarakat setuasi banjir yang melanda Kabupaten Pelalawan saat ini khususnya di Kecamatan Teluk Meranti, agar anak-anak atau orangtua untuk berhati-hati sebab kondisi harus air sungai yang tidak menentu bisa membahayakan masyarakat.

Ditambahkannya, Selain itu juga menekankan “semakin berkembangnya tekhnologi Media Sosial seperti Hp, agar orang tua lebih serius melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya untuk mengantisipasi dampak negatif dari perkembangan medsos itu sendiri akan sangat berbahaya bagi perkembanganan anak-anak yang tidak terawasi secara serius saat menggunakan Media Sosial disalah gunakan,"pungkasnya.

Penulis : Marjuki
Editor : Erik Suhenra





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+