Even Bono Food Festival di Kabupaten Pelalawan Diserbu Pengunjung

Ahad, 24 Februari 2019 - 13:18:46 WIB Cetak

Suasana Bono Food Festival di Taman Kreatif

WARTAPOROS.COM--Even Bono Food Festival diserbu pengunjung. Kegiatan digelar dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Minggu (24/02/2019) di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Pembukaan Even Food Festival di buka secara langsung Bupati Pelalawan, HM Harris, didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, Anggota DPRD Pelalawan Abdullah, dan Kepala Dinas Disbudparpora Andi Juliandri.

Foad Festival dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 24 Febuari 2019. Agar tidak kehabisan dan bisa menikmati kuliner nusantara, Anda sebaiknya datang dari awal. Even buka mulai pukul 19.30. Wib-23.00 Wib. dan diikuti 50 pelaku usaha kuliner nusantara.

Ketua Panitia Food Festival Kiki Satria, mengatakan bahwa kegiatan Food Festival ini merupakan even setiap tahunnya. Namun kali ini sekaligus mensukseskan acara millennial road safety festival di Kabupaten Pelalawan.

"Acara dibuka secara langsung oleh Bapak Bupati Pelalawan, dengan memberikan motivasi bagi pelaku usaha millennial yang saat ini mulai berkembang di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kota Pangkalan Kerinci,"ujar Kiki Satria kepada wartaporos.com. Sabtu Malam (23/02/2019) pada pembukaan Food Festival.

Dikatakanya, Ia bersama tim panitia mengakuh bangga karena stand kuliner di serbu para pengunjung baik dari kalangan anak-anak maupun orang tua.

"Kita sangat puas dengan ratusan pengunjung menghadiri food festival. Selain itu, pengunjung juga disuguhkan dengan penampilan live musik,"ucapanya.

Dirinya juga berharap, even food festival dapat terus dilaksanakan dan menjadi Icon wisata di Kabupaten Pelalawan. Tentunya dengan harapan anak-anak remaja saat ini dapat terus berkreatifitas dan menjadikan peluang usaha kedepannya. (Indra Bayu)



Baca Juga Topik #food+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Pariwisata

Ketum PMP Kecam PT MGI Tidak Membantu Padamkan Api

Kamis, 01 Agustus 2019
Pariwisata

Malaysia sahkan UU Anti-Teror kontroversial

Selasa, 07 April 2015
Pariwisata

Festival Perang Air Menuju Rekor MURI

Rabu, 23 Januari 2019