Montan Back dan Cros Country, Wisata Baru di Kerinci Kanan

Ahad, 27 Januari 2019 - 13:53:59 WIB Cetak

Ilustrasi.(Foto:Int)

WARTAPOROS.COM--Objek wisata adalah segala sesuatu yang ada di daerah tujuan wisata yang merupakan daya tarik agar orang-orang mau datang berkunjung ke tempat tersebut. Seperti halnya di Kampung Kerinci Kanan Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau. Dilokasi perbukitan yang indah akan diadakannya areal montan back dan cros country.

Daerah ini berpeluang menjadi calon tempat wisata baru, yang ada di negeri  istana, karena areal yang akan dibuka sekitar 20 hektar. Sehingga peluang besar terbuka sebagai tempat rekreasi yang berbeda dengan tempat yang telah ada di kabupaten Siak dan Propinsi Riau bagi pengunjung.

Loading...

Dikatakan Camat Kerinci Kanan, M. Hassanal Lutfi Kamis (24/1/19), bahwa sebagai tempat tujuan rekreasi baru, Kampung Kerinci Kanan memiliki potensi wisata yang cukup sungguh berbeda dan menjanjikan, selain lokasinya yang indah. Tepat di depan Kampung Kerinci Kanan juga berdekatan dengan jalan lintas nasional dan Kabupaten tetangga Pelalawan.

"Alhamdulillah, saat ini saja sudah mulai ramai di datangin masyarakat, walaupun tahap demi tahap pekerjaan lokasi wisatanya," ungkap Camat Lutfi

Lebih lanjut, Tokoh Muda Kampung Kerinci Kanan, Adinata, mengapresiasi gebrakan dan mendukung penuh yang dilakukan oleh Camat M. Hassal Lutfi dalam mendukung majunya pariwisata diKerinci Kanan.

Dikatakan Adinata, Kampung Kerinci Kanan mampu dan akan tampil beda dari rekreasinya tempat lain nya yang ada di Siak khususnya dan Riau umumnya. Ia juga berharap semoga makin banyak tempat wisata dikampung kampung. (red) 



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+