Haornas Diharap Jadi Momentum Meningkatkan Prestasi Olahraga di Pelalawan 

Rabu, 09 September 2020 - 19:19:24 WIB Cetak

Yusri SH Anggota DPRD Pelalawan (ditengah) Saat Mengikuti Latihan Bersama Tim Media Diskominfo Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2020 ini diharapkan mampu menjadi momentum bagi bangsa Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Pelalawan, Yusri SH, Rabu (9/9/2020) bahwa dengan momentum Haornas diharapkan mampu lebih meningkatkan pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga kedepanya.

"Kita berharap, momentum Haornas tahun 2020 mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pelalawan kedepanya,"ucap Anggota DPRD Pelalawan yang hobi sepak bola kaki ini.

Sambung Anggota Komisi II ini menyebutkan bahwa dengan olahraga badan menjadi sehat dan segar, terlebih pada masa pandemi wabah Covid-19 ini, diharapkan masyarakat pelalawan perlu menjaga kesehatan serta memilihara dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar virus Corona dengan melakukan olahraga secara teratur.

Dirinya berharap, masyarakat pelalawan cinta akan olahraga dan tumbuh kesadaran budaya olahraga."Sekali lagi selamat Hari Olahraga Nasional ke-37 Tahun, semoga olahraga Indonesia semakin bersemangat khusunya Kabupaten Pelalawan,"tutupnya. (Ra)





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Jagok, Futsal Antar Dusun Dipimpin Wasit Lisensi

Ahad, 30 Januari 2022
Olahraga

Bupati HM.Wardan Lepas Atlet Riau Asal Inhil

Senin, 13 September 2021
Olahraga

Polda Sulsel klaim kasus korupsi ditangani meningkat

Kamis, 05 November 2015