Berjibaku di Lumpur, Personel Polres Solok Selatan Berhasil Buka Akses Jalan yang Tertimbun Longsor

Selasa, 28 Januari 2020 - 23:35:38 WIB Cetak

Teks Photo Sejumlah anggota kepolisian Resort Sangir Jujuan,berupaya membersihkan dan membuka jalan Lubuk Malako yang longsor pagi.Selasa (28/1).ABG

Solsel,WP.Com---Akibat hujan yang tiada henti hentinya dalam sepekan terakhir ini, mengakibatkan sejumlah badan jalan longsor di Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan (Solsel).

Informasi yang diperoleh Media ini melalui salah seorang warga, bahwa benar telah terjadi longsor di Nagari Lubuk Malako.Selasa (28/1) sekira pukul 08.Wib. Seebuah perbukitan longsor membuat badan jalan tertimbun sepanjang 35 meter.

Mendapat informasi Polsek Sangir Jujuan AKP Indra Putra dibantu sejumlah anggota langsung turun kelokasi guna mengankan dan membantu membuka jalan agar jalur kendaraan tidak terhenti lama.

Loading...

Hal ini dibenarkan Kapolres Solok Selatan.AKBP Imam Yulisdianto, saat dikonfirmasi Media ini melalui telepon selulernya.

Imam membenarkan bahwa memang pagi itu Saya mendapat laporan dari Kapolsek Sangir Jujuan,bahwa telah terjadi longsor disebuah bukit jalan Lubuk Malako,semua anggota polisi yang ada di Sangir Jujuan segara turun kelokasi dan membantu memulihlan keadaan,jalan itu harus segera dibuka.

Hanya dengan bermodalkan alat seadanya,anggota Polsek Sangir Jujuan dibantu sejumlah warga berjibaku membersihkan tumpukan tanah longsor itu.

"Dalam waktu lebih kurang tiga jam tanah yang menimbun badan jalan Lubuk Malako sudah bisa dilewati"Ujar Imam.ABG







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+