Pelatih Thailand Akui Timnas U-22 Bermain Lebih Baik

Selasa, 26 November 2019 - 19:59:32 WIB Cetak

WARTAPOROS.COM - Timnas Indonesia U-22 membuktikan tak layak diremehkan oleh pesaing di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019. 

Pada pertandingan pertama penyisihan Grup B, Selasa (26/22/2019), Tim Garuda Muda tampil mengigit dan menjadikan Timnas Thailand U-22 sebagai korban pertama.

Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 dalam laga yang dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila. Dua gol lahir dari Egy Maulana Vikri di babak pertama dan Osvaldo Haay di babak kedua.

Loading...

Buat beberapa kalangan, semisal media-media Vietnam, kemenangan Indonesia ini dianggap "kejutan", mengingat lawan yang dihadapi adalah Thailand.

Setelah pertandingan, pelatih Timnas Thailand U-22, Akira Nishino, angkat bicara perihal kekalahan tim asuhannya atas Indonesia.

"Hasil pertandingan hari ini tidak bagus buat kami. Tetapi, pemain sudah berjuang di lapangan," kata Nishino, dalam sesi konferensi pers.

"Timnas Indonesia U-22 bermain lebih bagus. Kami mendapatkan peluang dan mencoba mencetak gol, tapi tak bisa," lanjutnya.

"Kami akan fokus ke pertandingan selanjutnya untuk meraih kemenangan," kata pelatih Timnas Jepang di Piala Dunia 2018 itu.

Dalam posisi tertinggal 0-1, Timnas Thailand U-22 mencoba bangkit di babak kedua. Nishino memasukkan Supachok Sarachat untuk menambah daya gedor. ***





Baca Juga Topik #sepakbola+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Olahraga

Messi Dinobatkan Sebagai Playmaker Terbaik 2019

Jumat, 29 November 2019
Olahraga

Dragon Boat Festival, Johor Raih Juara I

Selasa, 03 Desember 2019