Buka Stand di Pelalawan Expo, SMKN 1 Pamerkan Produk Jurusan

Rabu, 09 Oktober 2019 - 11:09:36 WIB Cetak

Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution bersama Bupati Pelalawan, HM Harris Kunjungi Stand Edukatif SMKN 1 Pangkalan Kerinci.

WARTAPOROS.COM--Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMKN 1) Pangkalan Kerinci buka stand edukasi di Pelalawan Expo 2019.

Pelalawan expo ini memperingati Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-20 dengan mengusung tema Peningkatan SDM dan Kondusifitas Daerah Menuju Pelalawan Emas.

SMKN 1 Pangkalan Kerinci memamerkan produk-produk dari kompetensi keahlian yang dibuka. Stand ini sempat dikunjungi Wakil Gubernur Riau, H Edi Natar Nasution, Bupati Pelalawan, HM Harris dan Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi ST MT dan Kepala OPD Kabupaten Pelalawan.

Kepala SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia MPd menyebutkan semua produk-produk jurusan yang di hasilkan SMKN 1 dipamerkan di Pelalawan Expo 2019.

Mulai dari Teknik Energi Biomassa yang menjual produk-produk yang dihasilkan dari project KKSI.

Sedangkan Jurusan Jasa Boga menawarkan produk snack dan makanan dengan berbagai macam varian rasa yang dikemas sebaik mungkin.

Selain itu, untuk Kompetensi Teknik Kendaraan Ringan dan Otomotif (TKRO) memanjang foto kegiatan modifikasi sepeda motor dan mengenalkan Otic (ontel matic). Sebab melihat kondisi tempat tidak bisa memamerkan Teknik Kendaraan dan Otomotif.

"Alhamdulilah, kita bisa memamerkan produk-produk keahlian jurusan di SMKN 1 Pangkalan Kerinci, walau tidak semua namun pameran education ini bisa di lihat oleh pengunjung serta produk yang di hasilkan bisa di perjual belikan,"ujar Nurasia kepada wartaporos.com, Rabu (9/10/19).

Ia berharap, di hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-20, Negeri ini semakin maju dan jaya selalu, khususnya dibidang pendidikan. SMKN 1 Pangkalan Kerinci akan terus meningkatkan mutu pendidikan dengan inovasi serta kreatifitas siswa. (Erik)



Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+