Pelalawan Expo 2019, Dara Pelalawan Aktif Promosikan Objek Wisata Kabupaten Pelalawan

Selasa, 08 Oktober 2019 - 13:15:08 WIB Cetak

Peraih Juara 1 Dara Kabupaten Pelalawan, Hardian Yulia Nur Pratiwi saat promosikan Jamur Tiram UKM Pelalawan Pos.

WARTAPOROS--Dara Cantik Kabupaten Pelalawan menghiasi stand pameran Pelalawan Expo 2019 di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau.

Salah satu dara cantik itu, bernama Hardian Yulia Nur Pratiwi wanita cantik yang meraih juara pertama di ajang bujang dan dara Kabupaten Pelalawan tahun 2019.

Dara cantik Kabupaten Pelalawan ini lahir pada tanggal 30 Juli tahun 1999 di Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Wanita yang biasa disapa Tiwi ini masih melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. Ia aktif di beberapa organisasi sosial di Kabupaten Pelalawan.

"Selama 7 hari berlangsungnya Pelalawan Exspo, kita dari bujangdara Kabupaten Pelalawan 2019 ikut berpartisipasi tampil di stand-stand, khususnya stand Disbudparpora Kabupaten Pelalawan,"kata Tiwi saat mengujungi stand Pelalawan Pos, Senin (7/10/19).

Sambung dara yang hobi membaca ini, selain tampil untuk memberikan warna di Pelalawan Exspo 2019. Dirinya bersama teman-teman bujang dan dara bertugas memberikan informasi kepada pengunjung tentang seputar pariwisata Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulilah, kita bangga sebagai anak daerah yang mampu memberikan kontrubusi untuk Kabupaten Pelalawan. Walau hanya tampil serta memberikan informasi kepada pengunjung tentang seputar pariwisata yang belum banyak diketahui masyarakat Kabupaten Pelalawan,"terangnya.

Dikatakan Tiwi, Kabupaten Pelalawan ini memiliki banyak wisata-wisata yang menarik mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner. Salah satu wisata yang saat ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing yakni danau tajwid yang berada di Kecamatan Langgam.

"Wisata danau tajwid itu menjadi tempat menarik bagi wisatawan untuk berlibur diakhir pekan bersama keluarga, sebab mulai dari indahnya danau hingga fasilitas permainan untuk anak dan orang dewasa yang sudah memadai,"ujar Tiwi.

Ditambahkan Tiwi, dengan bertambah usia Kabupaten Pelalawan saat ini, dirinya berharap di bidang pariwisata Kabupaten Pelalawan semakin ditingkatkan khsusnya di bidang infrastruktur sepeti jalan menuju wisata. Sedangkan untuk pelalawan expo 2019 ini dapat berjalan sukses hingga akhir puncak acara pada tanggal 12 Oktober 2019 nanti. (Erik)



Baca Juga Topik #kombis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+