Didampingi Puluhan Milenial dan Masyarakat, H Abdullah Mendaftar Balon Wakil Bupati

Senin, 07 Oktober 2019 - 02:10:52 WIB Cetak

H Abdullah Usai Mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan di Penjaringan DPD PKS Kabupaten Pelalawan

WARTAPOROS.COM--Puluhan Milenial dan Masyarakat Kabupaten Pelalawan mendapingi H Abdullah mendaftar bakal calon (Balon) Wakil Bupati Pelalawan dalam penjaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan.

Sekira Pukul 16.00 WIB, Anggota DPRD Pelalawan ini mendatangi Markaz DPD PKS di Jalan Sejahtera Pangkalan Kerinci. Dalam kesempatan itu langsung disambut Ketua DPD PKS Sukaeni SP bersama pengurus partai PKS Kabupaten Pelalawan.

Tim yang memiliki Jargon "Abdullah Untuk Semua Golongan" ini menjadi pembedah dari calon yang mendaftar dari pada sebelumnya, sebab puluhan perempuan dan pemuda milenial memberikan sport serta dukungan kepada kader tulen partai PKS ini.

"Alhamdullilah, sore ini saya bisa mendaftar ke DPD PKS Kabupaten Pelalawan Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan. Seharusnya saya mendaftar pagi namun adanya rapat DPW PKS Propinsi Riau, terpaksa harus di undur hingga sore,"kata H Abdullah kepada simpatisan dan pengrus partai, Senin (6/10/2019) di Markaz DPD PKS Kabupaten Pelalawan.

Lanjut H Abdullah, dirinya berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan dan simpatisan khususnya pada milenial dan kalangan federasi buruh yang sudah menyempatkan waktu untuk mendapingi dirinya.

Dijelaskan H Abdullah, keinginanya untuk maju pilkada 2020 mendatang sebagai Calon Wakil Bupati Pelalawan dengan tujuan untuk membangunan pelalawan lebih baik. Diketahui bahwa peran esekutif lebih dominan dalam perubahan pembangunan melalui program Bupati dan Wakil Bupati.

"Kita berharap mendapat restu partai untuk maju menjadi Wakil Bupati Pelalawan. Selain itu, doa serta restu masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya,"ujar Anggota DPRD Pelalawan yang hobi membaca ini.

Sambung H Abdullah, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohim ia berangkat dari rumah berniat mencalonkan diri maju pilkada 2020 mendatang."Semoga saya bisa berbaktj untuk Kabupaten Pelalawan dan Menjalankan Amanah,"terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan, Sukaeni SP memberikan apresiasi kepada kader tulen yang mengikuti bursa Calon Wakil Bupati Pelalawan.

"Kita mengaku bangga dengan kader PKS Bapak H Abdullah maju pilkada tahun 2020 mendatang. Kita akan berikan dukungan penuh kepada kader terbaik kita ini,"pungkasnya. (Erik)



Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+