Penjaringan PKS, H Husni Tamrin Daftar Balonbup Dengan Didampingi Tokoh Masyarakat Pelalawan

Kamis, 03 Oktober 2019 - 14:40:43 WIB Cetak

H Husni Tamrin SH MH Didampingi Tokoh Masyarakat Pelalawan Mendaftar dan Mengembalikan Fomulir di DPD PKS Pelalawan

WARTAPOROS.COM--Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan H Husni Tamrin SH MH mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati, Kamis (3/10/19) di DPD PKS Kabupaten Pelalawan.

Bersama tokoh masyarakat pelalawan serta pengurus Partai Gerindra turut mendampingi H Husni Tamrin. Langkah ini dilakukan Husni Tamrin dengan pertimbangan, butuh kebersamaan untuk membangun kabupaten berjuluk Negeri Seiya Sekata tersebut.

Sekira pukul 10.45 WIB, rombongan sampai di markaz PKS Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci. Rombongan di sambut Ketua DPD PKS Pelalawan, Sukaeni, Sp, Ketua Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Salehuddin, A. Md. Pi dan pengurus partai lainnya.

”Membangun Pelalawan ini butuh kebersamaan semua, baik itu tokoh masyarakat maupun pemudanya,"kata H Husni Tamrin yang saat mendaftar didampingi Mantan Wakil Bupati Pelalawan, H Marwan Ibrahim serta pengurus DPC Gerindra Pelalawan.

Sambung Anggota DPRD Provinsi Riau ini, dengan Bismillah dirinya menyatakan maju pada Pilkada Pelalawan. Ini untuk pertama mendaftar di PKS dan akan dilanjutkan ke partai yang lainnya.

"Kita akan menjalin kebersamaan dengan partai politik lainnya,”terangnya.

Selain itu, dirinya menambahkan untuk sosok calon pendamping (calon wakil bupati, Red). Ketua PSSI Riau ini mengaku menunggu masukan dari masyarakat. ”Insya Allah, tinggal menunggu masukan dari masyarakat,”pungkasnya. (Erik)



Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+