Korwil ITA Pekanbaru Bagikan Ribuan Masker

Selasa, 24 September 2019 - 18:22:59 WIB Cetak

Korwil ITA Pekanbaru Bagikan ribuam masker.

PEKANBARU, WP.COM- Ikatan Trail Adventure (ITA) korwil Pekanbaru, dibawah kordinator ITA Riau membagikan ribuan masker kepada pendara roda dua dan roda empat.

Lokasi pembagian masker di persimpangan Jl Tuanku Tambsai (Nangka) tepatnya di Simpang SKA Pekanbaru, Selasa (24/09) sore.

Pantauan wartaporos.com, pembagian masker gratis itu dimulai sekitar pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Loading...

Kaliman Siregar, Sekjen ITA Riau disela sela pembagian masker mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitas trabas dengan kondisi saat ini yang dirasakan masyarakat.

" Kami merasa terpanggil dengan kondisi cuaca ektrim saat ini, maka dari itu kami turun kejalan untuk membagikan masker secara gratis," ujarnya.

Dikatakan Kaliman, dalam kegiatan ini diikuti beberapa Club, diantaranya RAC (Rajawali Adventure Club), TAC (Tahura Adventure Club), DB Trac (Danau Buatan), TMC ( Trabas Mania Community), HTA (Hore Trail Adventure), dan PAC (Panam Adventure Club).

" Melalui pembagian ini ITA Riau menyatakan prihatin atas asap yang melanda Riau dan menghimbau seluruh yang terakait stop pembakaran lahan. Lestarikan Hutan untuk Generasi Kita," pungkas Kaliman Siregar. (Viz)



Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+