Panitia Pilkades Tasik Serai Tetapkan Nama dan Nomor Urut Cakades

Senin, 09 September 2019 - 18:17:35 WIB Cetak

TALANG MUANDAU, WP.COM - Panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau,  menggelar rapat dan mengumumkan serta menetapkan nama dan nomor urut calon kades (cakades) yang digelar diaula desa pada Senin  (9/9/2019).

Diacara rapat yang digelar, Pj kepala desa Tasik Serai Tasaruddin dalam arahanya, berharap agar para calon kades dan para pendukung nantinya bisa bertarung secara demokrasi. Dan tidak saling menjatuhkan kandidat lain.

"Intinya mari kita jaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkades ini agar situasi bisa kondunsif dan pilkades didesa ini berjalan sukses. Dan kepada para calon kades dalam menyampaikan visi dan misi sebagai calon kades, jangan saling menjatuhkan kandidat lain. Siapapun yang nantinya menjadi kades didesa ini, masih banyak yang harus dibenahi, seperti infrastruktur dan lainnya," harapnya.

Loading...

Ketua BPD Tasik Serai yakni, Namcan Tambunan dikesempatan itu juga berharap, kepada para calon yang sudah ditetapkan pastinya mempunyai tujuan yang sama tak lain untuk meningkatkan kemajuan desa Tasik Serai. 

Ketua BPD itu juga berharap, kepada masyarakat terkait berbeda pilihan jangan menjadi polemik ditengah masyarakat.

"Saya rasa tujuan inti dari para calon kades adalah untuk meningkatkan dan memajukan desa ini. Pilihan boleh berbeda, tetapi jangan lah beda pilihan menjadi polemik. Ibarat kata lebih panas semprong dari pada api. Artinya, jangan lah lebih panas para pendukung dari pada kandidat. Berbeda pilihan boleh, tetapi tujuan kita harus sama yaitu, untuk memajukan desa ini," harapnya. 

Berikut Nama dan Nomor urut calon kades Tasik Serai yang mengikuti pilkades serentak kabupaten Bengkalis Gelombang III tahun 2019.

Yakni: 

Nomor urut 1. Hamsuri.

Nomor Urut 2. Tauhid Awaluddin. 

Nomor Urut 3. Sabar Manurug dan

Nomor Urut 4. Edimas. S. Sos.

Ketua panitia pilkades Tasik Serai yakni, Asrialdi kepada wartawan usai penetapan nama dan nomor urut calon kades itu mengatakan, kepada para calon yang sudah ditetapkan nantinya bisa bersikap demokrasi dan jangan saling menjelek jelekkan kandidat lain untuk meraih kemenangan dipilkades yang akan digelar pada 30 Oktober mendatang.

"Bersikaplah demokrasi saat kita melakukan pilkades yang akan kita gelar, agar pilkades didesa ini nantinya bisa berjalan dengan sukses. Dan kepada masyarakat, pilihlah calon sesuai dengan pilihan hati. Sebab, calon ini lah putra/ tokoh tokoh terbaik didesa ini," pungkasnya.(PN)



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+