'Malaik Kopiek Ndak Batulang' Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tuai Respon Positif Masyarakat

Kamis, 29 Agustus 2019 - 23:16:57 WIB Cetak

KUOK, WP.COM- Festival malaik (Mengolah) kopiek ndak batulang yang ditaja para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Suska Riau, menuai penilaian positif dari masyarakat Kuok, Kampar.

"Kami mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana, secara tidak langsung mereka (Mahasiswa KKN, red) mempromosikan kuliner khas Kuok ini," Ucap Zuhirman T, merupakan tokoh masyarakat Kuok.

Zuhirman berharap kegiatan tersebut menjadi penyemangat bagi mahasiswa Kuok dalam mempromosikan kuliner daerah.

Loading...

" Saat ini mahasiswa KKN, semoga kegiatan ini juga dilakukan para mahasiswa kecamatan Kuok nantinya," ujarnya penuh harap.

Koordinator mahiswa KKN UIN Suska kecamatan Kuok, Fadlan menuturkan bahwa, kegiatan festival tersebut berjalan berkat dukungan dari masyarakat kecamatan Kuok yang telah membantu dari awal hingga akhir masa bakti.

Dijelaskan Fadlan, kegiatan tersebut berawal dari rasa penasaran para mahasiswa,hingga mampu melaksanakan festival kuliner khas Kuok ini.

"Tanpa ada pengalaman sebelumnya, akan tetapi dengan bantuan masyarakat setempat kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan kami di waktu-waktu akhir masa bakti ini sangat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuok, dengan pelayanan dan penyambutan yang akrab", Imbuh Fadlan

?????

Kegiatan yang diramaikan para kaum hawa itu berjalan dengan baik berkat semangat para peserta. Meski cuaca cukup panas tidak memudarkan semangat para mahasiswa.

Informasi yang diterima media, kegiatan festival malaik kopiek ini melibat 30 orang peserta dari mahasiswa KKN.(Pjr)



Baca Juga Topik #food+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+