Silahturahmi Pemuda Rao-Rao Peduli Nagari Koto Baru Lintas Generasi

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 22:49:49 WIB Cetak

Makan bakamla, pemuda Barang Rao rao dalam rangkaenjalin silahturahmi. Abg

SOLOK SELATAN, Pemuda Rao Rao menggelar acara Silahturahmi dan makan bajamba di Balai Balai Adat. Sabtu (24/8) 

Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Nagari Koto Baru Ahmad Juliani, Mayor Hendro,Sekrestaris LH Nopi Hendrix, Ketua KDDS Solok Selatan Murzil Ikhsan,ketua KONI Rengga Husada, ketua Panwaslu Kecamatan Sei Pagu Irpan Anda Graha,kepala Jorong Barang Rao Rao Muhamad Zaky Adi.

Ketua Penyelenggara Marmiza mengatakan. Kegiatan ini baru pertama kali dicetuskan, dengan tujuan untuk jalin silahturahmi sesama pemuda dan masyarakat. 

Loading...

Tokoh Pemuda Mayor Hendro dalam sambutannya malam itu menyampaikan. Bangga kepada pemuda Nagari Koto Baru, yang telah banyak membuat kegiatan yang sangat membantu masyarakat, terutama untuk anak generasi muda. Nagari Koto Baru sejak dulu dulunya terkenal dengan keramahan dan kebersamaan, baik dalam bidang apapun. 

Nagari kita sudah terkenal icon wisata dengan sebutan Saribu Rumah Gadang dan sudah menggaung dimana mana, hampir setiap hari tamu dari luar untuk mengenal apa itu Seribu Rumah Gadang, mari kita jauhi Narkoba, Judi dan Asusila. 

Wali Nagari Koto Baru Ahmad Junaidi dalam sambutannya juga mengatakan. Pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pemuda Nagari Koto Baru, yang sudah menggelar hajatan ini. 

Dan ini merupakan langkah awal bagi masyarakat khusus di Nagari Koto Baru untuk menyatuhkan presepsi kedepan. 

Nopi Yendri mantan anggota DPRD Solok Selatan merasa bangga juga dan ini harus dilanjutkan untuk kedepanya, agar Nagari Koto Baru berjaya kedepanya. Abg

 



Baca Juga Topik #keluarga+
Business

Tiga Zodiak ini Paling Suka Caper

Kamis, 10 Januari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+