Warung Lontong Mantul Nyaris Dimamam Si Jago Merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:54:24 WIB Cetak

Macet total, akibat sebuah warung lontong, nyaris dimakan dijaga merah, ruas jalan Kampuang Nan Limo macet.

SOLSEL,WP.COM- Sebuah warung lontong nyaris dimamam sijago merah, insiden ini sempat membuat geger warga yang melintas di depan warung MANTUL di Jorong Kampuang Nan Limo, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan. (Sumbar). Sabtu (24/8). 

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 21.30 Wib, diperkirakan api berasal dari kompor disaat pemilik warung hendak membuat jajanannya, sebuah kompor tiga kilo meledak. 

Beruntung dalam insiden ini cepat diketahui pemilik rumah, sehingga api tidak sempat meres ke yang lain. 

Loading...

Mendapat informasi warga yang kebetulan ramai melewati warung Mantul, berhenti dan memberikan bantuan, termasuk langkah cepat sebuah mobil pemadam kebakaran langsung meraung raung tiba dilokasi, kebetulan api sudah bisa dipadamkan oleh warga, mobil Damkar berbalik arah. 

Tidak ada korban jiwa dan kerugian yang berarti dalam insiden ini, dan hanya sebuah almari yang sempat terbakar. demikian Anto pemilik warung Mantul, kepada Media dilokasi. 

Wali Nagari Koto Baru Ahmad Juliani yang berada dilokasi ikut memberikan bantuan tenaga,Wali berharap kepada warga, agar masyarakat agar berhati hati dengan kompor, api dapur dan sebagainya. 

Sebab cuaca saat ini kemarau panjang, jika rerjadi kebakaran di Nagari Koto Baru Ini bisa bisa kita kewalahan u tuk mengatasinya. Abg



Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+