Bamus Nagari Pakan Rabaa resmi dilantik oleh Camat KPGD

Jumat, 23 Agustus 2019 - 15:29:45 WIB Cetak

Ketua dan anggota Bamus Nagari Pakan Rabaa photo bersama usai dilantik. Abg

SOLSEL,Jumat berkah.Wali Nagari Pakan Rabaa Induk,kecamatan KPGD,Solok Selatan (Sumbar),menggelar acara pelantikan ketua dan anggota Badan Musyawarah (Bamus)Nagari Pakan Rabaa,diruang rapat kantor Wali setempat.Jumat (23/8).

Pelantikan ketua Bamus Nagari Pakan Rabaa itu,turut dihadiri oleh Camat KPGD Syahrul Munir,Kapolsek KPGD,Wali Nagari,kepala jorong dan tokoh masyarakat.

Dihadapan para undangan Jamroni Dt Malintang Bumi dan anggota langsung dilantik oleh Camat KPGD,selaku Bupati Solok Selatan.

Loading...

Bupati Solok Selatan yang diwakili Camat KPGD Syahrul Munir dalam arahanya mengatakan.Pengurus Bamus di Nagari ini merupakan DPRDnya Solok Selatan,dengan program kerja mengawasi dan bekerja sama dengan Wali Nagari dalam mengambil kebijakan, tugas utama Bamus adalah mengawal dan mengawasi kinerja Wali Nagari dalam menjalankan tugas.

Oleh karena itu diharapkan tidak adanya rasa sentimen,antara Nagari dan Bamus,saling bersinergy,karena Bamus ini masa tugasnya pun hampir sama dengan Wali Nagari yaitu enam tahun. 

Sementara itu Wali Nagari Akan Rabaa Arpan Ali, usai acara pelantikan mengatakan, pihalnyaengajak Bamus dan anggotanya untuk saling bersinergi dalam melaksanakan tugas, tugas Nagari ini bulan tergantung pada Wali Nagari saja, namun lebih ideal ya harus dikontrol oleh Bamus. Abg

 

 





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+