Tenaga Administrasi SMAN1 Solsel Tewas Diseruduk Minibus

Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:53:24 WIB Cetak

Lakukan olah TKP, Seorang petugas SatLantas Polres Solsel, melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti. Abg

SOLOK SELATAN, WP.COM--Pagi yang dingin menyayat tulang,maut sudah mengintai, seorang guru membonceng seorang anaknya ditabrak sebuah mobil minibus Xenia warna putih, keduanya kritis dan dilarikan kerumah sakit terdekat.Kamis (22/8).

Kecelakaan lalu lintas tersebut, terjadi di kilometer 14 Sapan Sari,Jorong Pekonina, Nagari Persiapan Pekonina, kecamatan Pauh Duo Solok Selatan.

Korban bernama PITSAS RIANTI (36)seorang tenaga Administrator SMAN1 Solok Selatan dan anaknya MUFIDA SALSABILA (5).Mengendarai sepeda motor Mio BA 6893 YH

Loading...

Informasi yang berhasil dikumpulkan Media ini di lokasi dari kronologis kejadian,korban Pitsas Rianti pagi itu hendak berangkat ke sekolah Abil membonceng anak kecilnya datang dari arah pekonina menuju Pakan Salasa,tiba tiba sepeda motornya ditabrak oleh mobil mini bus Daihatsu Xenia BA 1412 YP yang dikemudikan  SUKRI IBRAHIM yang datang dari arah Pakan Salasa menuju Pekonina dan mengambil jalur sebelah kanan dan berlawanan arah, tabrakan tidak dapat dielakkan. 

Dalam insiden pagi itu, mengakibatkan PITSAS RIANTI mengalami cidera berat dan tak sadarkan diri.Cedera berat di kepala,luka robek di lutut kanan,sementara anaknya MUFIDA SALSABILA mengalami patah kaki kanan dan dibawa ke RSUD solok Selatan.belum sempat mendapatkan pertolongan akhirnya sang Administrator SMAN 1 Solok Selatan  PITSAS RIANTI nyawa tidak tergolong dan meninggal dunia. 

Mendapat informasi Kasat Lantas Polres Solok Selatan bersama anggota langsung turun kelokasi, guna untuk penyelidikan, 

Kapolres Solok Selatan melalui Pasar Lantas Iptu Mardianto mengatakan, pihaknya sudah melakukan identifikasi lapangan dangan mengumpulkan barang bukti. 

Diakui  sopir dari mobil Xenia naas itu diduga Site Manager PT YIN Sub Kontraktor  PT Rekind melarikan diri namun dirinya sudah berada di Polsek Sungai Pagu. Abg

 





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+