Paskibra Desa Sungai Ara Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Pada HUT RI ke 74

Ahad, 18 Agustus 2019 - 14:50:35 WIB Cetak

Kepala Desa Sungai Ara, Haryono SE saat berfoto bersama dengan 17 Paskibra Desa Sungai Ara

WARTAPOROS.COM--Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Desa Sungai Ara sukses mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan 17 Agustus, Sabtu (17/8/19) di Lapangan Desa Sungai Ara, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Sebanyak 17 Paskibra Desa Sungai Ara yang telah dilatih selama 10 hari oleh pemerintahan desa, hingga berjalan dengan sukses pelaksanaan pengibaran bendera.

Kepala Desa Sungai Ara Haryono SE, merasa bangga atas kerja keras paskibra yang telah berhasil mengibarkan bendera sang merah putih di Desa Sungai Ara dengan sukses.

"Saya atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat karena berkat kerja sama yang baik upacara pengibaran bendera merah putih berjalan lancar dan khidmat.Terima kasih atas kerjasa manya. Ini adalah kesuksesan kita bersama,”ujarnya.

Sementara itu, Pembawa Baki Paskibra Desa Sungai Ara, Yayang Andriani mengaku, selama bergabung dengan Paskibra jiwa nasionalismenya semakin tinggi.

Walaupun saat membawa bendera sempat merasakan gugup karena menjadi pusat perhatian orang banyak terutama berhadapan dengan Kepala Desa yang gagah.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa bergabung dalam Paskibra, banyak pelajara yang didapat mulai dari pelatihan hingga pelaksanaan upacara mendera. Semoga ini bisa menjadi pengalaman kami yang lebih baik kedepan serta menjadi motivasi,"terangnya.

Dalam upacara tersebut hadir ratusan Masyarakat Desa Sungai Ara, mulai dari anak hingga orantua. Sekolah yang berada di kawasan desa ikut serta dalam upacara, serta Tokoh Masyarakat Desa Sungai Ara dan perangkat desa sungai ara. (rls/erik)





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+