Camat Bandar Seikijang jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 74

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 16:36:11 WIB Cetak

Tamu udangan saat Mengikuti Prosesi Pelaksanan Upacara Hut Ri ke 74 di Lapangan Astaka Bandar Seikijang

WARTAPOROS.COM--Camat Bandar Seikijang menjadi Inspektur upacara pada peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019, (17/8/19) di Lapangan Astaka Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan.

Pelaksanaan yang di ikuti oleh seluruh kepala desa, Guru, siswa-siswi dari tingkat SD, SLTP, SMA, Ormas, Tokoh Masyrakat dan Lembaga yang ada di Kecamatan Bandar Seikijang.

Usai upacara, Camat Badar Seikijang, Wazarman SE, mengatakan kegiatan yang menjadi Hajat rutin setiap tahun yang diperingati di Kecamatan Bandar Seikijang.

Loading...

"Alhamdulillah, berjalan lancar dan aman, Hajat ini adalah hajat bangsa dan di rayakan oleh seluruh rakyat Indonesia. Upacara kita pusatkan di lapangan Astaka Bandar Seikijang,"ujar Wazarman kepada wartaporos.com.

Dikatakannya, bahwa dirinya merasa bangga melihat antusias warga Kecamatan Bandar Seikijang untuk mengikuti upacara HUT kemerdekaan ini.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih seluruh element yang sudah ikut andil dalam persiapan penyelenggaraan peringatan HUT RI ke- 74 di Kecamatan Badar Sekijang.

Pada kesempatan itu, Masyarakat Badar Seikijang disuguhkan dengan berbagai hiburan kesenian seperti kesenian pencak silat pengian, serta permainan rakyat seperti lomba panjat pinang dan permainan rakyat lainya. (Basir)





Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+