Pembagian Daging Kurban di Masjid Agung Pelalawan Tertib dan Rapi

Senin, 12 Agustus 2019 - 21:42:59 WIB Cetak

Setuasi Pembagian Daging Kurban Berjalan Dengan Tertib dan Rapih

WARTAPOROS.COM--Pembagian daging kurban di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Pelalawan, Pangkalan Kerinci berjalan dengan tertib dan kondusif, Senin (12/8/2019). Terlihat sejumlah petugas keamanan berada di sekitar loket dan area pengambilan daging.

Berdasarkan pantauan wartaporos.com, penerima sudah mulai bisa mengambil daging sejak pukul 14.00 WIB. Mereka datang silih berganti, sejumlah petugas keamanan yang berjaga pun mengarahkan penerima daging kurban ke loket yang tersedia.

Jalur loket untuk mengambil daging dibuat satu arah, agar lebih mudah mengatur penerima daging kurban. Menurut salah seorang petugas, hal ini memang sengaja dilakukan. Selain agar tertib, juga untuk mengantisipasi jika terjadi antrean panjang.

Loading...

"Kita mengantisipasi kalau antrean panjang bang, kita utamakan terlebih dahulu yang mempunyai kupon, dan yang belum memiliki kupon diharap untuk menunggu. Allhamdulilah, semuanya terbagi dengan rata  dan berjalan kondusif,"ujar petugas keamanan tersebut.

Bagi yang hendak mengambil daging kurban, cukup menukarkan kupon yang telah  didapat. Petugas yang berjaga akan langsung menukar kupon tersebut dengan daging kurban yang ada.

Salah seorang penerima daging kurban, Mak Eka mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberikan daging kurban kepada dirinya. Ia akan memasak daging tersebut untuk makan-makan bersama keluarganya nanti malam.

"Alhamdulilah, hari ini saya menerima daging kurban, terimakasih kepada panitia yang telah berikan daging, saya juga bersyukur kepada ALLAH SWT yang telah memberikan nikmat kepada kepada umatnya di hari raya Idul Adha tahun ini,"ucap Mak Eka saat membawa kresek plastik yang berisikan daging.

Dalam pembagian daging kurban itu, terlihat Kepala Bagian Kesejahteraan Pelalawan Akhmamul Hadi, Kepala Bagian Program Pembangunan Tengku Zulfan, Ketua MUI Pelalawan H Iswandi M Yazid LC, dan Panitia Kurban serta pengurus Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Pelalawan. (Erik)



Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+