Bandar Sabu di Air Kulim Bathin Solapan Dibekuk.

Ahad, 11 Agustus 2019 - 18:01:00 WIB Cetak

Foto: Tiga pelaku penyalah gunaan Narkotika yang berhasil dibekuk Tim Opsnal Polsek Mandau, pada pada Minggu dinihari (11/8/2019).

BATHIN SOLAPAN, WP.COM - Tim Opsnal Polsek Mandau kembali menangkap para bandar narkoba jenis sabu sabu pada minggu dini hari (11/8/2019) sekira pukul 00.15. Wib dijalan Rejosari KM 12 desa Air Kulim kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis.


Sebanyak tiga orang tersangka Yakni, JT (48) warga Air Kulim, I (36) warga Jurong desa Petani dan MS (19) yang juga warga Jurong desa Petani kecamatan Bathin Solapan.


Dari tangan para penyalah gunaan narkotika tersebut, petugas mendapati barang bukti berupa, satu paket narkotika jenis sabu sabu seharga Rp 500.000, lima paket Narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 1.000.000, sepuluh paket Narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 500.000, Uang hasil penjualan sebesar Rp 1.435.000, satu buah Dompet warna hitam, satu unit HP merk Nokia warna hitam,

Loading...

satu buah dompet kecil warna orange digunakan untuk menyimpan Narkotika jenis sabu-sabu, serta satu buah sendok kecil yang digunakan untuk mengambil Narkotika jenis sabu sabu.


Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto Sik melalui kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. Sik menjelaskan, penangkapan ketiga pria yang diduga sebagai bandar narkoba jenis sabu tersebut, setelah timnya menerima informasi bahwa tersangka JT adalah bandar sabu diwilayah jalan Rejosari desa Air Kulim.


"Pada hari Sabtu (10/8/2019) sekira pukul 23.30 wib, Tim kita melakukan penyelidikan terhadap JT (tersangka 1) yang diduga adalah bandar Narkotika jenis sabu sabu yang infonya bahwa tersangka JT sedang berada dirumahnya dan sedang melakukan transaksi jual beli sabu sabu dengan 2 orang berinisial I (tersangka 2) dan MS (tersangka 3) yang kemudian dilakukan penggerebekan terhadap Ketiga tersangka tepatnya di belakang rumah JT.


Setelah melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka yang sedang bertransaksi, lanjut kapolsek, tersangka JT  sedang memperlihatkan sabu sabu yang sudah dipaketkan kepada tersangka I  dan I juga sudah meletakkan uang untuk membeli sabu sabu sejumlah Rp.550.000,- kepada JT, dan tersangka MS  ditangkap sedang duduk diatas motor disamping rumah JT sedang menunggu tersangka I. 


"Setelah dilakukan penggeledahan, jumlah barang bukti yang berhasil disita dari JT  adalah sabu sabu sebanyak 16 paket serta uang hasil penjualan senilai Rp 1.985.000.

Ketiga tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut," jelas kapolsek Mandau.(Parlin)





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+