Pagi Ini, Aktivis Pelalawan Gelar Aksi Demo Depan Kantor Gubernur

Jumat, 09 Agustus 2019 - 09:04:33 WIB Cetak

Surat Aksi Demo Aliansi Aktivis Pemuda dan Mahasiswa Pelalawan

WARTAPOROS.COM--Pagi ini Aliansi Aktivis Pemuda dan Mahasiswa Pelalawan Gelar Aksi Demo di Depan Kantor Gubernur Riau. Hal ini terkait permasalahan Karhutla di Kabupaten Pelalawan.

Selain aksi demo di depan Kantor Gubernur, Aliansi Aktivis Pemuda dan Mahasiswa Pelalawan melakukan demo Kantor DPRD Propinsi Riau, dan Kantor BPN Propinsi Riau hal ini terkait dugaan 1 juta hektar lahan bermasalah di Riau khusus di Kabupaten Pelalawan.

"Kita pagi ini akan melakukan aksi di depan Kantor Gubernur Riau, dan berlanjut di depan Kantor DPRD Propinsi Riau, serta Kantor BPN Provinsi Riau,"ujar Kordum Aksi, Tauhid Marifatullah kepada Wartaporos.com, Jumat (9/7/19) saat mempersiapkan aksi demo.

Sambung Tauhid, Karhutla ini merupakan sebuah bencana yang terus menerus terjadi yang berdampak pada lingkungan dan sosial. Menyikapi hal tersebut Aliansi Aktivis Pemuda dan Mahasiswa Pelalawan, meminta secara tegas kepada Pemerintah Propinsi Riau untuk menuntaskan permasalahan Karhutla di Propinsi Riau khususnya di Kabupaten Pelalawan.

" Kita meminta menindak tegas perusahan yang terbukti terbakar di kawasan perusahan, serta menyelesaikan dugaan 1 juta hektar lahan khususnya di Kabupaten Pelalawan,"tegas tauhid. (Tauhid)





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+