Al Irsyad Arifira Cetak 2 Gol Pada Laga Perdana Liga 3 Zona Riau

Ahad, 04 Agustus 2019 - 15:31:52 WIB Cetak

Foto : Al Irsyad Arifira Kapten Pelalawan United

WARTAPOROS.COM--Kembali mencuri perhatian saat Pelalawan United menang 2-0 atas tim dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Gempuri FC dalam laga perdana kompetisi liga 3 zona Riau, Sabtu (3/8/19). Di lapangan sepak bola Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat, Kacamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dengan kerja sama tim, Pelalawan United berhasil menang perdana di kandang dengan hasil skor cukup memuaskan, namun di balik kemenangan Pelalawan United tidak lepas dari seorang pemain yang mampu menjadi lieder dilapangan.

Penonton tertujuh pada satu pemain bernama Al Irsyad Arifira pemuda kelahiran 10 Oktober 1998 yang berhasil mencetak 2 gol penentu kemanangan Pelalawan United dilaga sore hari itu.

Loading...

Putra asal kualo itu membuktikan dengan mencetak gol di menit ke 7 babak pertama ke gawang Gempuri Fc, hal hasil Pelalawan United berhasil menang 1-0 hingga turun minum babak pertama.

Proses gol pertama dilakukan dengan serangan umpan menyilang yang dikirim dari pemain sayap ke pertahanan Gempuri Fc, dengan umpan itu irsyadpuako sapa akrabnya langsung menyambar bola dan bergetarlah gawang Gempuri Fc.

Lanjut di babak kedua menit 56, umpan menyilang kembali dilakukan pemain Pelalawan United di jantung pertahanan lawan, pada saat itu Irsyad sudah siap menerima bola lambung dengan menggunakan kepala Irsyad langsung mengarahakan ke kegawang Gempuri Fc, namun bola yang deras kipper Gampuri Fc tidak mampu menyelamatkan gawangnya, sehingga kembali gol yang kedua.

Dengan sisa waktu, tim Gempuri Fc tidak mampu memperkecil kekalahan hingga peluit panjang ditiup wasit, dengan skor 2-0 dimenangkan Pelalawan United. Pekan depan Pelalawan United akan kembali laga tandang ke Kabupaten Indragiri Hulu melawan Persires Rengat lanjutan kompetisi liga 3 zona Riau. (Erik)





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+