Ratusan Warga Geruduk Rumah Istri Oknum Polisi di Meranti

Rabu, 10 Juli 2019 - 00:12:54 WIB Cetak

Foto: Massa berkerumun di sekitar rumah RM.

SELATPANJANG - Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kab. Meranti, Riau, mendadak heboh dikarenakan RM wanita yang diketahui istri seorang oknum polisi di Meranti itu nyaris diamuk warga, pada Selasa (9/7/2019) malam.

Bersyukur kepolisian setempat segera mengamankan wanita tersebut sehingga terhindar dari amuk warga yang sudah emosi.

Dari pantauan WartaPoros.com,, sekitar pukul 20.30 WIB, warga terus memadati lokasi kejadian, beruntung aparat kepolisian sudah berada di lokasi dan berjaga di depan pintu rumah RM.

Loading...

Salah seorang warga ditengah kerumanan sempat berteriak,"halau saja dia dari kampung ini, macam sudah tak waras, asal cakap saja, bila perlu di tes urine, tuturnya.

Tak lama berselang, aparat kepolisian membawa RM dengan menggunakan helm,  masuk kedalam mobil yang sudah standbye, wargapun langsung mengambil foto bahkan memvidiokan peristiwa tersebut hingga mobil 
meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Mahmudin selaku ketua RW 04 sangat menyayangkan kejadian itu, beruntung polisi cepat datang dan membawa pergi, kalau tidak mungkin bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebab warga terus bertambah ramai," ujar nya.

Pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan Brigadir Solehudin mengungkapkan bahwa persoalan tersebut berawal dari chatingan di media sosial melalui inbook oleh RM ke warga setempat yang diduga berisikan kata- kata yang tidak pantas sehingga memicu terjadinya peristiwa tersebut.

Kepada awak media, Solehudin mengungkapkan bahwa dirinya sempat terbawa bawa  celotehan RM, namun anggota Polsek Tebingtinggi itu tetap bersabar dan profesional menjalankan tugasnya.(nik).





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+