Penutupan Turnamen Futsal E-Link Cup I PMMD 2019 Berlangsung Meriah

Selasa, 09 Juli 2019 - 06:36:21 WIB Cetak

WARTAPOROS.COM--Penutupan Turnamen Futsal E-Link Cup I berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar Pemuda Desa Makmur dengan bekerjasama Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD) Kemenpora RI, Senin (08/07/2019) di Lapangan Futsal E-Link Desa Makmur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Sebanyak 28 Tim Futsal mengikuti turnamen futsal yang diselangarakan selama tiga hari itu. Para pemenang mendapatkan hadia dan tropi yang diserahkan Pemuda Mandiri Membangun Desa Kemenpora RI diwakili Tauhid Marifatullah S.Ip.

Dalam acara hadir para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para pemenang dan ratusan masyarakat yang antusia melihat final penutupan turnamen futsal E-Link Cup I 2019.

Pantauan Wartaporos.com, Ketua pelaksana turnamen futsal E-Link Cup I 2019, Firdaus mengatakan turnamen futsal ini dilaksanakan sejak 5 juli-7 juli 2019 yang diikuti sebanyak 28 tim futsal dari Kabupaten Pelalawan, hingga dari luar kabupaten Pelalawan.

Dikatakan Firdaus, antusias pemuda mengikuti turnamen futsal sangat banyak, terbukti dengan banyak pemuda yang mengikuti turnamen hingga memadati lapangan futsal.

"Adapun pemenang futsal terdiri dari jura 1,2,3, selain itu juga ada katagori top skor dan kiper terbaik,"ucapnya usai final turnamen futsal.

Sementara itu, Pemuda Mandiri Membangun Desa Kemenpora RI, Tauhid Marifatullah, S.Ip mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen futsal E-Link Cup I 2019 dan juga para tokoh masyarakat, tokoh pemuda desa makmur serta para peserta turnamen futsal yang telah mengikuti turnamen futsal.

"Kita apresiasi kepada ketua panitia berserta anggotanya telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen futsal E-link Cup I 2019,"ujarnya.

Dia berharap kegiatan tersebut dapat sebagai motivasi kedepannya dalam meningkatkan silaturahmi, serta memunculkan bibit-bibit pemain terbaik berprestasi dari ajang turnamen ini, semoga ini bukan kegiatan turnamen yang terakhir namun kedepannya ada kegiatan-kegiatan berikutnya.

Adapun para pemenang turnamen futsal E-Link Cup I 2019 yakni, untuk juara 1 tim dari MKS FC, juara 2 dari E-Link FC dan Juara 3 One Two Pass, para pemenang mendapatkan uang pembinaan dan tropi piala kejuaraan. (au)



Baca Juga Topik #sepakbola+
Business

Tottenham Gebuk Cardiff 3-0

Rabu, 02 Januari 2019
Business

Ronaldo: Inter Milan Selalu Ada di Hati Saya

Ahad, 10 Februari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+