Lecehkan Wartawan, Pemilik Akun Facebook BRR Ngaku Khilaf dan Minta Maaf

Rabu, 26 Juni 2019 - 23:29:26 WIB Cetak

Pemilik akun facebook Budi Rahmad Ramadhan (BRR) secara terbuka meminta maaf kepada wartawan yang bertugas di kabupaten Siak, Rabu (26/06) di Geka Cafetaria.

SIAK, WP.COM- Pemilik akun facebook Budi Rahmad Ramadhan (BRR) secara terbuka meminta maaf kepada wartawan yang bertugas di kabupaten Siak, Rabu (26/06) di Geka Cafetaria.

Dihadapan para pewarta dan tokoh pemuda Siak, dirinya mengaku menulis status tersebut bukan untuk para wartawan di Siak, melainkan untuk oknum Wartawan Gadungan (Wargad) yang selalu mengganggu dirinya.

"Sesungguhnya saya tidak bermaksud menghina Profesi rekan-rekan sekalian, tulisan itu sebenarnya saya tujukan untuk salah seorang sipil yang berlagak seperti wartawan yang saat ini berada di Jakarta," ujarnya.

Loading...

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Jurnalis atas kekhilafan yang telah dilakukannya.

"Untuk itu saya memohon Maaf dan telah menghapus serta menarik kembali tulisan di FB tersebut, Terimakasih tak terhingga kepada teman-teman Insan Pers, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Siak yang sudah bersedia memediasi pertemuan hari ini, sehingga menghasilkan Kesepakatan yang baik untuk kita bersama," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Forum Wartawan Siak, Ali Masruri, menyambut baik permintaan maaf pemilik akun tersebut, dan berharap agar smart dalam bermedia sosial.

"Disini kita bukan mencari siapa yang salah dan siapa yang benar, kita sambut baik itikat saudara Budi yang mau meminta maaf atas kesalahpahaman ini," kata Ali.

Ia bersama belasan pewarta yang mewakili wartawan di Kabupaten Siak berharap, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

"Semoga dikemudian hari nanti, kita semua bisa lebih bijaksana lagi dalam menggunalan media sosial," sebut Ketua PWI Siak itu.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan saling bersalaman dan berfoto bersama, sembari saling mengingatkan agar tidak terjdi lagi kejadian serupa dikemudian hari.

Diberitakan sebelumnya, postingan akun facebook Budi Rahmad Ramadhan dinilai telah melecehkan profesi jurnalis. Sejumlah awak media pun sepakat akan melaporkan pemilik akun tersebut ke pihak berwajib bila tidak ada itikat baik dari BRR. (Robot)



Baca Juga Topik #keluarga+
Business

Tiga Zodiak ini Paling Suka Caper

Kamis, 10 Januari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+