Kerusakan Box Culvert di Jalan Gajah Mada Kian Parah

Senin, 24 Juni 2019 - 10:35:13 WIB Cetak

Warga Tanam Pohon Pisang di Box Culvert

WP.COM--Kerusakan Box Culvert di jalan Gajah Mada Duri, tepatnya di KM 12 di jalan yang memisahkan kecamatan Mandau dan kecamatan Pinggir menuju kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, semakin parah.

Pantauan dilokasi pada Senin (24/6/2019), lubang yang terdapat di box culvert tersebut kian melebar, warga setempat menaruh pohon pisang agar pengendara tidak terperosok.

"Sengaja pohon pisang itu didirikan dibox yang jebol sebagai tanda agar pengendara tidak terjebak," ujar salah satu masyarakat sekitar yang namanya enggan dipublikasikan.

Loading...

Nada cemas dari sejumlah pengguna jalan pun mulai bermunculan, terlebih bagi pengendara sepeda motor.

"Gimana kita tidak cemas, rusaknya semakin parah," ujar Adilman B dilokasi box itu.

Adilman B juga berharap, perbaikan harus segera dilakukan oleh rekanan yang mengerjakan peningkatan jalan Gajah Mada Duri sebelum ada yang menjadi korban.

"Pihak rekanan yang mengerjakan jalan Gajah Mada atau dinas terkait harus segera melakukan perbaikan box ini, sebelum kerusakannya semakin parah dan sebelum ada yang menjadi korban," harapnya.

Terpisah, Eka selaku PPTK pengerjaan jalan Gajah Mada dikomfirmasi melalui sambungan selularnya terkait kerusakan box tersebut, berjanji pihaknya akan segera melakukan perbaikan.

"Nanti kita akan turun kesana, nanti akan kita suruh diperbaiki," singkatnya.(Parlin)



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+