Kajari Siak ‘Ogah’ Tanggapi Soal Dugaan Pengaturan Pemenang Lelang Proyek

Kamis, 20 Juni 2019 - 23:29:02 WIB Cetak

Kantor Kejaksaan Negeri Siak

WP.COM- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak enggan menjawab saat dikonfirmasi mengenai adanya dugaan pengaturan pemenang pada proses lelang tender proyek rehab gedung DPRD setempat.

Herry Hermanus Horo, selaku Kajari memilih diam ketika dihubungi melalui WhatsApp pribadinya baru baru ini. Berkali kali dikonfirmasi dirinya tetap mengabaikan pertanyaan dari awak media.

Bahkan, hingga berita ini ditulis yang bersangkutan tetap tidak bersedia memberi keterangan.

Loading...

Menanggapi hal tersebut, Tokoh muda Lembaga Adat Melayu (LAM) Siak Rolis Muchtar, mengatakan, " Kita sangat menyayangkan kalau memang benar seperti itu, seharusnya beliau (Kajari, red) merespon pertanyaan dari awak media," ucap Rolis, kepada Wartaporos.com.

Sementara itu masih terkait rehab gedung DPRD Panglima Gimban tersebut, Rolis juga berencana menemui pihak Kejari Siak.

“ Saya juga berencana ke kantor kejaksaan negeri  Siak dalam minggu ini paling lambat minggu depan untuk berkosultasi tentang rehab gedung DPRD tersebut,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, disinyalir ada permainanan dalam menentukan pemenang tender rehab gedung DPRD Siak APBD Ta 2019 senilai Rp.6 Miliar. Diduga ada kongkalikong an­tara penguasa dalam hal ini pihak ULP Siak dengan kontraktor pemenang yakni,  PT. Superita Indo Perkasa.(Robot)



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+