Surat Audensi Tak Direspon, KAMMI Pelalawan Akan Gelar Aksi di BPN

Kamis, 20 Juni 2019 - 16:09:50 WIB Cetak

PELALAWAN(WP.COM)--Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Pelalawan besok akan menggelar Aksi Demo di depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pelalawan.

Kepada Wartaporos.com, Kamis (20/06/2019). Ketua KAMMI Pelalawan Tauhid Marifatullah SIp mengatakan, bahwa besok Kammi Pelalawan akan menggelar aksi demo di depan kantor BPN Pelalawan.

"Ini merupakan kekecewaan KAMMI Pelalawan, sebab beberapa waktu lalu kita telah memasukan surat audensi pra aksi namun tidak direspon dengan baik pihak BPN Pelalawan, besok jumat siang kita akan aksi damai di depan kantor BPN Pelalawan,"ujarnya.

Sambung Tauhid, ada tiga tuntutan yang akan disampaikan besok pertama : (1). Ungkap Kebenaran Tapal Batas dan HGU PT. Indosawit Asian Agri. (2). Tranparansikan Seluruh Data HGU Perusahan di Pelalawan. (3). Selesaikan Seluruh Sertifikat Gratis Prona untuk Masyarakat Pelalawan.

"Tiga tuntutan tersebut akan kita sampaikan besok, tentunya akan kita berikan waktu selama 7 hari untuk menyelesaikan tuntutan tersebut. Namun kalau tidak terpenuhi akan kita gelar aksi kembali di Propinsi untuk mempertanyakan kinerja BPN Pelalawan,"terangnya. (Au)



Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+