Himapel Bandung, Daftarkan 11 Anggota Ikuti Seminar AMDAL PT Indo Rayon

Selasa, 18 Juni 2019 - 18:52:21 WIB Cetak

WARTAPOROS.COM--Himpunan Mahasiswa Pelalawan Bandung (HIMAPEL-BDG) sudah mendaftarkan 11 mahasiswanya untuk mengikuti seminar Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) PT Indo Rayon dan rencana pembangunan pabrik benang group RGE.

Kepada Wartaporos.com, Selasa (18/06/2019). Ketua HIMAPEL-BDG, Eri Gunawan mengatakan, sebanyak 11 orang mahasiswa asal pelalawan yang kuliah di Jawa Barat sudah didaftarkan untuk mengikuti seminar Amdal.

"Dari organisasi Himapel Bandung mengirim 11 orang mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Propinsi Jawa Barat. Kebetulan rekan-rekan mahasiswa masih libur panjang setelah lebaran,"Insya Allah, bisa ikut dalam seminar nanti,"terang Eri.

Sambung Eri, ini kali pertama seminar amdal yang dilaksanakan di Pelalawan dengan melibatkan unsur mahasiswa, pemuda dan jurnalis. Dirinya mengapresiasi kegiatan seminar yang akan di selenggarakan nanti terlebih informasi yang didapatnya, pemateri didatangkan langsung dari pakar akademisi di bidangnya.

"Kita berharap, seminar seperti ini dapat berkelanjutan, karena berdampak positif terhadap ilmu pengetahuan generasi muda, maupun masyarakat Kabupaten Pelalawan,"harapnya. (Au)



Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Kesehatan

Isuzu: Sekarang Waktu yang Pas Bangun Pabrik

Selasa, 07 April 2015
Kesehatan

10 Tanda Tubuh Anda Dipenuhi Racun

Ahad, 23 Juni 2019