Meriahkan Lebaran Idul Fitri, Kades Tolam Buka Tournamen Bola Kaki Cup XV

Rabu, 12 Juni 2019 - 13:16:51 WIB Cetak

Kepala Desa Tolam, Rupardi Secara Resmi Membuka Tournamen Bola Kaki Tolam Cup XV.

WARTAPOROS.COM-- Kepala Desa Tolam, Rupardi membuka open turnamen sepakbola Desa Tolam Kecamatan Pelalawan Cup XV, Senin lalu (10/06/2019) di Lapangan Bola Kaki Desa Tolam.

Turnamen Olah raga yang paling digemari kalangan muda dan golongan tua ini merupakan ivent tahunan yang dilaksanakan setelah lebaran di Desa Tolam, digagas oleh Pemuda dan Kepala Desa Tolam.

Dalam sambutan Kepala Desa Tolam, Rupardi menghimbau untuk menjaga sportifitas para pemain. "Selama ini pada pertandingan bola kaki selalu ada kericuhan, Saya harap jaga sportifitas pemain dan wasit, agar tidak terjadi masalah,"himbaunya.

Dikatakanya, semangat dan sportivitas perlu ditingkatkan, khususnya bagi pengemar olahraga di bidang sepak bola, tentunya melalui tournamen ini juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat selepas hari raya idul fitri 1440 H.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Tolam Angiat Siregar SH, mengatakan dengan terselenggaranya tournamen bola kaki dapat mengurangi masalah kejahatan di tengah masyarakat, dan dirinya berharap tournamen bola kaki ini dapat mempererat tali silaturahmi serta menjaga sportivitas pemain hingga usai tournamen.

"Saya berharap turnamen seperti ini tetap berkelanjutan di masa yang akan datang, sebab kegiatan olahraga akan dapat mengurangi masalah dan tindakan kejahatan di masyarakat,"tegasnya. (Indra)



Baca Juga Topik #sepakbola+
Business

Tottenham Gebuk Cardiff 3-0

Rabu, 02 Januari 2019
Business

Ronaldo: Inter Milan Selalu Ada di Hati Saya

Ahad, 10 Februari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+