MI Seminai Cemerlang Butuh Perhatian Pemerintah

Jumat, 07 Juni 2019 - 20:28:54 WIB Cetak

SIAK(WP. COM)-  Sekolah swasta biasanya memiliki kondisi bangunan bagus yang disertai fasilitas lengkap. Namun kondisi tersebut jauh berbeda dengan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Seminai Cemerlang. Sekolah ini justru berharap uluran tangan para donatur, dan bahkan perhatian dari Pemerintah setempat.

Kepala Kampung ( Kades ) Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak, Subandi Bagiyo, mengatakan ruang belajar (lokal) masih menjadi persoalan di sekolah tersebut. Saat ini masih memiliki dua ruangan, satu  ruangan belajar dan satu lagi untuk kantor.

“ Saya sangat berharap bantuan dari Pemerintah dan para donatur." terangnya. Kamis (6/6/2019)

Loading...

Masih kata Subandi, jumlah murid MI sendiri sebanyak 16 orang, sementara jumlah guru MI sendiri sebanyak empat orang. Guru-guru ini merupakan guru yang senantiasa mengabdikan diri untuk ikut bersama-sama membangun pendidikan yang lebih baik di Kampung Sri Gading.

“Kami sangat berharap sekali ada bantuan dari pemerintah, khususnya untuk penambahan ruang kelas,” tandasnya.

Kepala Kampung juga  menyampaikan beberapa harapan kedepan khususnya, keinginan untuk bisa mendapatkan bahan bahan baik dari pemerintah dan dari para donatur untuk pembelian  semen 20 sak, seng/esbes 7 kodi, papan 3 kubik. Silahkan langsung datang ke kantor Kampung Sri Gading.

" Untuk bantuan silakan datang ke kantor Kampung," ujarnya

Terakhir, untuk itu kami atas nama Kepala Kampung dan pengurus serta seluruh dewan guru sangat berharap kepada Pemerintah Siak dan donatur, semoga bisa memberikan perhatian lebih kepada sekolah ini terutama pada sarana dan prasana belajar mengajar yang saya anggap masih perlu perhatian. (Roni)



Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+