Hilang Kendali, Mobil PLN Tabrak Motor, 3 Orang Tewas

Ahad, 02 Juni 2019 - 23:30:19 WIB Cetak

Mobil PLN Tabrak Motor di KM 36 Desa Minas Barat kecamatan Minas Kabupaten Siak  Sabtu, (01/06)

PEKANBARU(WP.COM)--  Jalan Lintas Pekanbaru - Duri  kembali memakan korban jiwa. Kali ini tiga penumpang sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan pick-up di KM 36 Desa Minas Barat kecamatan Minas Kabupaten Siak  Sabtu, (01/06) sekitar pukul 15:00 WIB.  

Kronologis kejadian berawal Toyota Hilux BM 9458 TV yang dikemudikan Panggih Yasa Supraja (30 Th) hilang kendali, sehingga menabrak Sepeda Motor jenis Honda Beat BM 5007 AC yang datang dari arah berlawanan. 

"  Toyota Hilux BM 9458 TV  datang dari arah Minas menuju Kandis, sesampainya di TKP jalan tikungan ke kiri dan cuaca hujan sehingga mengalami hilang kendali ke kiri badan jalan dan kemudian membanting stir  ke kanan. Disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda beat BM 5007 AC." 

Loading...

"Karena jarak sudah dekat, maka terjadilah laka lantas di badan jalan sebelah kanan dari arah Minas menuju Kandis," terang Kasat Lantas Polres Siak, AKP. Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK.

Dilanjutkan, akibatnya pengemudi motor  Azon Readi (27 Th) berserta dua penumpang yang diketahui atas nama Dian Lyon Anda Putri (27 Th) dan Shaqeena Badzun Haqueena (1 Th) meninggal dunia.

" Kecelakaan diduga terjadi karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil Toyota Hilux," imbuh Kasat Lantas.

Diketahui, Toyota Hilux BM 9458 TV yang dikemudikan Panggih Yasa Supraja merupakan kendaraan operasional milik PT. PLN (Persero), yang hingga kini masih didalami oleh unit Lantas Polres Siak.(V/R)



Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+