Pelarian Jambret Berakhir di Kantor Polisi

Rabu, 29 Mei 2019 - 02:18:11 WIB Cetak

Ilustrasi/Net

PEKANBARU(WP.COM)--Seorang pelaku jambret berhasil diamankan oleh Polsek Tampan, Pekanbaru. Pelaku inisial RG diamankan setelah kedapatan mengambil tas seorang perempuan.

Aksi pelaku berlangsung saat melihat korbannya seorang wanita hendak membeli makanan. Saat kondisi sepi, pelaku merampas tas korban yang berisikan handphone, lalu kabur.

Sontak, korbanpun berteriak minta tolong kepada warga setempat, sembari mengejar pelaku yang saat itu berjumlah dua orang. Warga yang tahu kejadian itu mengejarnya hingga pelaku kalut dan memanjat atap rumah warga.

Loading...

"Saat itu pelaku sudah menunggu korban memainkann Hp-nya, saat itulah pelaku beraksi," kata Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan.

Pelaku memanjat atap rumah warga untuk terlepas dari kejaran warga setempat, tapi jambret ini malah terjatuh dan akhirnya ditangkap warga perumahan lalu meyerahkan ke pihak kepolisian Polsek Tampan. Sedang rekannya berhasil lolos.

"Awalnya pelaku ini dua orang, aksinya diketahui warga setelah korban teriak dan mengejarnya. Satu pelaku kabur dan satu lagi terjebak dan memanjat atap rumah warga berniat ingin lolos. Namun iapun terjatuh dan ditangkap warga," ujar Kapolsek Tampan.(tnr)



Baca Juga Topik #keluarga+
Business

Tiga Zodiak ini Paling Suka Caper

Kamis, 10 Januari 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+