KAMMI Surati BPN Pelalawan, Diduga Tidak Netral Pengukuran Tapal Batas Desa

Ahad, 26 Mei 2019 - 11:36:48 WIB Cetak

KAMMI Pelalawan Masukan Surat Audensi Pra Aksi ke BPN Pelalawan Senin Besok

WARTAPOROS.COM--Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Pelalawan menyurati Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pelalawan yang diduga tidak netral dalam pengukuran tapal batas antara Desa Makmur dengan PT Inti Indosawit Subur.

Pengukuran yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019 waktu lalu mendapat kecaman dari pihak KAMMI dengan walkout dari pengukuran. Pasalnya, pengukuran tersebut diduga lebih mengikuti keinginan pihak perusahan tampa memikirkan peta milik desa.

Selain itu, pengukuran dinilai tidak sesuai dengan kesepakatan awal yang harusnya dilakukan pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019.

Loading...

"Kita sangat kecewa dengan pihak BPN Pelalawan ini, makanya kita masukan surat Audensi Pra Aksi untuk mempertanyakan prosedur keterkaitan BPN Pelalawan,"ujar Ketua KAMMI Pelalawan Tauhid Marifatulah, Minggu(26/05/2019) di Sekretariat KAMMI Pelalawan.

Sambung Tauhid, KAMMI akan meminta penjelasan pihak BPN Pelalawan sesuai dengan surat audensi pra aksi yang sudah dimasukan pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2019.

"Surat sudah kita masukan ke BPN Pelalawan, tinggal menunggu respon pihak BPN. Dijadwalkan pada hari senin besok, kalau tidak ada tanggapan besoknya kita akan lakukan aksi demo di depan kantor BPN Pelalawan,"tegasnya. (rik)



Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+