PKS Semunai Sawit Perkasa Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa

Ahad, 26 Mei 2019 - 05:35:47 WIB Cetak

Pemberian santunan oleh pihak PKS PT. SSP.(Istimewa)

 

PINGGIR(WP.COM) --Salah satu Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Semunai Sawit Perkasa (SSP) yang berada di desa Semunai, kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis Riau, menggelar acara beruka bersama (bukber) dengan Muspika, kaum duafa dan anak yatim,Sabtu (25/5/2019). 

Diacara itu, sebanyak 210 anak yatim mendapat bantuan dan 219 kaum duafa mendapat bantuan sembako dari pihak PKS PT.SSP 

Loading...

Pimpinan PKS PT. Semunai Sawit Perkasa (SSP) yakni, Yuyidar dalam sambutannya diacara bukber tersebut mengatakan, kegiatan itu merupakan suatu Program untuk mempererat dan menjalin hubungan sosial silaturahmi dengan masyarakat diseputaran PKS PT. SSP. 

"Progaram kita ini sudah yang kedua, yang tujuannya untuk mempererat jalinan silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat dengan menyantuni anak yatim dan kaum duafa. Pihak perusahaan juga sudah merasa terbantu oleh pemerintah kabupaten Bengkalis yang selalu berkordinasi. Semoga acara ini bisa menjadi apresiasi bagi masyarakat.

Camat Pinggir, Toharuddin dikesempatan itu mengatakan, program yang sudah dilaksanakan oleh PT. SSP  semoga bisa menjadi amal ibadah, sebab perusahaan SSP dan perusahaan lainya tetap melakukan acara bukber dan berbagi kepada sesama masyarakat.

"Mari kita jaga hubungan yang harmonis dan mari kita jaga keamanan. Sebab, perusahaan telah berkontribusi pada masyarakat. Mari kita jaga hubungan yang baik dengan perusahaan terkhusus  dikecamatan Pinggir ini. Untuk tahun depan kiranya perusahaan SSP bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan pada masyarakat guna membantu masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri," ujar camat.

Asisten III kabag umum sekda kabupaten Bengkalis yakni, Maryansyah Oemar dalam menyampaikan sambutan tertulis bupati Bengkalis,  mengapresiasi kegiatan bukber dan pemberian santunan bagi anak yatim  dan kaum duafa oleh PT. SSP.

Melalui momentum acara silaturahmi itu, Maryasyah Oemar mengajak untuk selalu memupuk rasa cinta kasih pada sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan untuk memperkokoh tali persaudaraan.

"Semoga perusahaan dan masyarakat bisa saling menjaga dan membantu, agar perusahaan bisa tetap eksis dan tetap berfungsi dalam rangka  menjalankan CSR, sehingga masyarakat dapat menikmati kontribusi dari perusahaan," ujarnya.(Parlin)



Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+